26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Lanjutkan Perjuangan Sang Kakek, Aria Suryadinata Targetkan 18 Ribu Suara di Pileg 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Sosok Aria Suryadinata SPT, MM merupakan salah satu Caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor yang terus bergerak menyasar semua elemen masyarakat yang ada di Dapil IV.

Aria Suryadinata merupakan salah satu cucu dari almarhum H Khemed salah satu tokoh PPP Kabupaten Bogor.

” Insya Allah untuk Pileg 2024 saya mentargetkan 18 ribu suara di Dapil IV yang berasal dari semua kalangan masyarakat,” ujar Aria Suryadinata, Rabu, 3 Januari 2024.

Dia menambahkan persiapan Pileg 2024 ini sudah dilakukannya sejak tiga tahun lebih menyambangi dan silaturahmi kepada semua kalangan masyarakat di Dapil IV.

Setiap melakukan silaturahmi ke masyarakat yang ada di Dapil IV, ia selalu membeberkan 7 Prinsip perjuangan BARISA ( Barisan Relawan Aria Suryadinata) yang menjadi misi dan visi pencalegan Aria Suryadinata pada Pileg 2024.

Tujuh Prinsip Perjuangan BARISA yang terus digelorakan Aria Suryadinata kepada semua elemen masyarakat di Dapil IV diantaranya Prinsip Sosial, Prinsip Ekonomi, Prinsip Budaya, Prinsip Politik Prinsip Hukum, Prinsip HAM dan Prinsip Digital.

” Ini salah satu ikhtiar politik saya dan keluarga yang back to Ka’bah melanjutkan perjuangan kakek (Alm H . Khemed ) Salah satu tokoh PPP di kabupaten Bogor.,” tambah Aria.

Mudah mudahan, kata Aria, untuk Pileg 2024 ini PPP Kabupaten Bogor bisa menambah kursinya menjadi 9 atau 10 kursi dan ia juga bisa dilantik jadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

Target 18 ribu suara adalah target realiatia dari Aria Suryadinata yang sangat dikenal semua elemen masyarakat di Dapil IV.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles