28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Innalillahi, Pelajar di Kemang Dibacok Hingga Tewas

Kemang | Jurnal Bogor
Pembacokan terhadap korbannya pelajar hingga tewas kembali terjadi. Peristiwa naas kali ini terjadi di depan Pom bensin Jalan Raya Parung, Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (03/01/24).

Pelaku diduga merupakan salah satu  dari gerombolan geng motor. Aksi tersebut viral di media sosial bahkan akibat ulah geng motor tersebut satu korban meninggal dunia dan dua diantaranya kritis.

Menurut salah satu warga sekitar, Warsono, kronologi kejadian sekitar jam 03.00 WIB dini hari, aksi tersebut dipicu antargeng motor dari tiga korban satu diantaranya meninggal dunia

“Ada tiga orang yang satu meninggal dunia kena bacokan bagian kepala, korban masih orang sini cuman beda kelurahan,” ungkapnya.

Ia menuturkan, lokasi tersebut kerap dijadikan aksi  tawuran antareng dan antarsekolah, bahkan setiap bulannya kerap terjadi aksi tersebut.

“Sering hampir setiap satu bulan, kadang segerombolan 10 motor hingga 20 motor,” tuturnya.

Ia mengatakan, korban yang diperkirakan masih berusia 20 tahun tersebut masih warga Kecamatan Kemang dan saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Sekitar usia dibawah 20 tahun kebawah. korbannya orang Desa Tegal kalau yang masih hidup kurang tau infonya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek kemang AKP Muhamad Taufik membenarkan adanya aksi kekerasan yang terjadi di wilayahnya dan dari ketiga korban satu diantaranya meninggal dunia.

“Iya betul, masih kita tangani dalam tahap penyelidikan ada unit reskrim Polsek sama dibantu oleh reskrim Polres Bogor,” ujarnya.

Saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara rinci dan akurat lantaran masih dalam proses penyelidikan. “Ada 1 meninggal dunia 2 luka, umurnya nanti lah kita masih lidik,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles