28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Atlet Pelatda NPCI Kembali Lanjutkan Latihan

Cibinong | Jurnal Bogor
Setelah jeda liburan tahun baru 2024, para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang masuk dalam program Pelatda Jabar akan segera melakukan kembali latihan Pra Pelatda di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sekum NPCI Kabupaten Bogor, Ripin Sembiring mengatakan, setidaknya lebih dari 30 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang mengikuti Pelatda NPCI Jabar di Bandung sebagai persiapan menuju Peparnas 2024 di Medan, Sumatera Utara.

” Pada pertengahan Desember para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang masuk Pelatda Jabar mendapat Liburan dan kembali melakukan latihan di Cibinong,” ujar Ripin Sembiring, Kamis, 4 Januari 2024.

Ripin menambahkan, program Pelatda Jabar akan kembali dilakukan setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

” Saat ini para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang sudah masuk dalam Pelatda Jabar melakukan latihan di Cibinong,” tegas Ripin Sembiring

Ia berharap para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor ini akan tetap jadi bagian skuad Jabar pada Peparnas 2024.

Soalnya, tambah Ripin, pada bulan Mei 2024 nanti NPCI Jabar akan melakukan penciutan jumlah atlet yang akan jadi bagian skuad Jabar pada Peparnas 2024.

“” Saat ini masih 150 persen jumlah atlet yang ikut Pelatda Jabar. Nanti pada bulan Mei akan diciutkan menjadi 100 persen atlet yang sudah pasti jadi bagian Kontingen Jabar di Peparnas 2024,” pungkas Ripin.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles