24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

PKB Makin Optimis Raih 6 Kursi

Effect Pasangan Anies-Muhaimin

Bogor | Jurnal Bogor
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor semakin optimis menatap kontestasi Pileg 2024. Mereka yakin meraih enam kursi di DPRD Kota Bogor. Hal ini diungkap Sekretaris DPC PKB Kota Bogor, Edi Kholki Zaelani kepada Jurnal Bogor, Selasa (2/1/2024) malam.

“Melihat perjalanan internal partai, para caleg kami sangat militant dan semuanya all out turun ke bawah menyapa warga. Menjaring curhatan dan keluh kesah warga. Insya Allah, inilah yang akan kami perjuangkan,” ujar Edi.

Dari lima Daerah Pemilihan di Kota Bogor, lanjut Edi, PKB optimis bisa terisi semua. “Insya Allah, setiap dapil akan terisi dan terwakili. Khusus di Dapil Tanah Sareal atau Dapil Bogor Utara, kami berharap bisa mendapatkan dua kursi sehingga total menjadi enam kursi,” harap Edi.

Optimisme PKB Kota Bogor bukannya tanpa sebab, menurut Edi, Pilpres 2024 juga sangat berpengaruh dimana Muhaimin Iskandar (Gus Imin) yang notabene Ketua Umum DPP PKB bersanding sebagai Cawapresnya dari Capres Anies Rasyid Baswedan.  

“Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) mendapatkan nomor urut 1. Kami, PKB juga  nomor urut 1. Ini sangat membantu kami dalam sosialisasi di masyarakat, apalagi untuk Kota Bogor PKB dan parpol koalisi pengusung pasangan AMIN basisnya sangat kuat. Insya Allah, kami yakin PKB meraup enam kursi untuk DPRD Kota Bogor,” sambung Edi.

Mantan Komisioner KPU Kota Bogor ini sendiri bakal berjuang di Dapil Bogor Selatan. Sebelumnya, Edi juga dikenal aktif di kepemudaan dan berbagai organisasi baik di level Kecamatan Bogor Selatan maupun tingkat Kota Bogor.

(tjahyadi ermawan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles