Home Politik Caleg Paling Berpeluang ke Senayan

Caleg Paling Berpeluang ke Senayan

Melli Darsa

Melli Darsa Opsi Terbaik Warga Bogor dan Cianjur

Bogor | Jurnal Bogor
Diantara caleg perempuan dari Partai Golongan Karya untuk DPR RI dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur, nama Melli Nuraeni Darsa atau lebih populer dengan sebutan Melli Darsa adalah caleg paling berpeluang besar melaju ke Senayan.

Betapa tidak, dengan jam terbang selama 30 tahun lebih sebagai lawyer, Melli Darsa adalah kader Golkar dan opsi terbaik untuk warga Bogor dan Cianjur. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan Harvard Law School ini adalah Founder dan Senior Partner dari firma hukum, Melli Darsa & Co, Advocates & Legal Consultants (MDC), anggota jaringan global Pricewaterhouse Coopers (PwC), Melli sekaligus bertugas sebagai Leader Legal Line of Service dari PwC Indonesia.

 Spesialisasi Melli adalah pada masalah hukum investasi (baik menangani investor strategis maupun private equity asing, maupun pemegang saham pengendali Indonesia berbagai perusahaan terkemuka Indonesia), serta transaksi M&A, financing dan sekuritas. Fokus industri Melli sejak 1998 lebih pada bidang industri perbankan dan keuangan dengan selama 15 tahun terakhir bergeser kepada klien BUMN.

“Teh Melli opsi terbaik bagi warga Bogor dan Cianjur untuk menitipkan aspirasi mereka di DPR RI. Kapasitasnya sangat mumpuni. Dia akan fight di pusat untuk menyuarakan suara rakyat,” jelas Dhina Tambunan, tim pemenangan Melli Darsa kepada Jurnal Bogor.

(tjahyadi ermawan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version