22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Kabupaten Bogor Siap jadi Venue Porprov Jabar 2026

Cibinong | Jurnal Bogor
Kabupaten Bogor sebagai salah satu tetangga terdekat Kota Bogor yang akan jadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2026 siap mendukung kesuksesan perhelatan event empat tahunan tersebut.

Apalagi, para petinggi olahraga di Kabupaten Bogor juga mengatakan sangat siap jika semua venue yang ada di Pakansari ataupun di luar Pakansari dijadikan arena pertandingan Porprov Jabar 2026.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP kepada awak media menegaskan pihaknya siap bersinergi dengan Kota Bogor dalam menyukseskan event Porprov Jabar 2026.

“Sebagai tetangga terdekat dan boleh dikatakan daerah penyangga, maka Kabupaten Bogor juga siap menggelar pertandingan Porprov Jabar 2026,” ujar Asnan AP, Selasa, 2 Januari 2024

Hal senada dikatakan Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Bachtiar. Menurutnya, di Pakansari Sport Center bisa menggelar banyak cabang olahraga yang dipertandingan di Porprov Jabar 2026 seperti atletik, sepakbola, bulutangkis, berkuda, panahan, petanque, bola basket, cabor rumpun beladiri dan panjat tebing.

Selain itu, tambahnya, beberapa venue yang ada di Kabupaten Bogor juga bisa dijadikan venue untuk paralayang, gantole, bola voli, arung jeram, renang, selam dan lain-lain.

”Intinya Kabupaten Bogor siap bersinergi dengan Kota Bogor untuk menggelar beberapa cabor yang dipertandingkan pada Porprov Jabar 2026,” kata Dedi Bachtiar.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles