22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Fahri Akbar Fokus Persiapan New Armada Cup 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Petenis muda binaan Pelti Kabupaten Bogor, Fahri Akbar Siregar tengah fokus latihan dalam menghadapi event tenis New Armada Cup 2024 di Magelang, Jawa Tengah.

Event Tenis New Armada 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 12 Januari 2024 merupakan salah satu event tenis bergengsi di Tanah Air

Ratusan petenis dari berbagai KU ( Kelompok Usia) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia akan ambil bagian dalam event New Armada Cup 2024.

” Alhamdulilah saat ini salah satu petenis masa depan Kabupaten Bogor yakni Fahri Akbar tengah persiapan dalam menghadapi event tenis New Armada Cup di Magelang yang akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 12 Januari 2024,” ujar Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Acep Sajidin, Selasa, 2 Januari 2024.

Acep menambahkan, semoga dengan tampilnya Fahri pada event New Armada Cup 2024 akan menambah jam terbang Fahri Akbar

Apalagi, pada New Armada Cup 2024 akan banyak para petenis ternama di tanah air yang akan ambil bagian.

Lebih lanjut, kata Acep, Fahri Akbar adalah salah satu petenis yang saat ini sudah banyak meraih prestasi gemilang dalam berbagai event tenis di tanah air.

Sementara itu, Susmono salah satu tokoh tenis di Kabupaten Bogor mengatakan, pada New Armada Cup 2024 ini Fahri Akbar akan tampil pada KU-14.

” Fahri saat ini terus berlatih di Lapangan Tenis Pendopo Cibinong dan mudah mudahan ia meraih prestasi gemilang dalam New Armada Cup 2024,” papar Susmono.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles