Home News Plafon Ambruk Banjiri Ruang Poli RS Asysyifaa Disayangkan Keluarga Pasien

Plafon Ambruk Banjiri Ruang Poli RS Asysyifaa Disayangkan Keluarga Pasien

Plafon jebol membanjiri ruang tunggu poli RS Asysyifaa.

Leuwiliang l Jurnal Bogor
Plafon Rumah Sakit Asysyifaa Leuwiliang, Kabupaten Bogor ambruk pada Jumat (29/12/2023).  Diduga plafon ambruk karena luapan air hujan. Jebolnya plafon itu membanjiri ruangan di rumah sakit tersebut, yakni bagian ruang tunggu poli.

Dari video yang beredar pada waktu kejadian ambruknya plafon di rumah sakit Asysyifa itu terlihat beberapa keluarga pasien berhamburan berpindah ke tempat yang lebih aman.

Kejadian itu sangat disayangkan keluarga pasien. “Seharusnya tidak terjadi, kalau petugas di rumah sakit Asysyifa itu peka dan tahu kondisi bangunan itu. Itu kan pelayanan kesehatan, mestinya sering dicek kondisi bangunannya masih layak apa tidak,” ujar salah satu keluarga pasien yang enggan namanya disebutkan kepada Jurnal Bogor, Sabtu (30/12).

Dengan begitu, kata dia, pihak rumah sakit Asysyifaa harus memperhatikan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Kami harap kejadian ambruknya plafon ini tidak terulang lagi.” harapnya

Sementar, Humas RS Asysyifaa Suryakerta membenarkan ambruknya plafon hingga berdampak banjir karena hujan yang begitu besar.

“Ambruknya plafon bukan karena kondisi bangunannya sudah lapuk, namun disebabkan bencana alam hujan yang begitu besar,” kata Surya Kerta. Arip Ekon

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version