24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Lakukan Sinergi dengan PPOPM, Dechan Gagas Pembentukan Tim Livoli

Cibinong | Jurnal Bogor
Hikmah besar mulai terasa dari perhelatan event bola voli bertajuk Bupati Cup 2023 yang berakhir pada Jumat, 29 Desember 2023 di GOR Karadeenan, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Event bola voli Bupati Cup 2023 merupakan salah satu program positif dari PBVSI yang dinahkodai Dede Chandra Sasmita salah satu anggota DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat.

Dede Chandra Sasmita disela sela event bola voli Bupati Cup 2023 melakukan pembicaraan serius dengan Sujana selaku Kepala UPT PPOPM.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor itu melontarkan gagasan dan ide pembentukan Tim Livoli Tegar Beriman yang materi pemainnya berasal dari PPOPM Kabupaten Bogor.

” Para pemain voli putri PPOPM Kabupaten Bogor ini butuh ruang untuk berkompetisi selama mereka jadi bagian siswa PPOPM. Makanya saya sampaikan gagasan pembentukan Tim Livoli Tegar Beriman kepada Pak Sujana selaku Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor,” tegas Dede Chandra Sasmita, Sabtu, 30 Desember 2023.

Menurutnya, PBVSI Kabupaten Bogor akan bersinergi dengan UPT PPOPM Dispora, pihak swasta dan eksekutif maupun legislatif yang ada di Kabupaten Bogor.

” Saya akan menyampaikan gagasan pembentukan Tim Livoli Tegar Beriman kepada Kadispora, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Pimpinan DPRD atau Komisi terkait. Bila perlu PBVSI Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Pj Bupati Bogor. Karena kita akan membawa nama Tegar Beriman dalam kancah voli nasional,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sujana selaku Kepala UPT PPOPM mengaku sangat setuju dan satu frekuensi dengan gagasan dari Ketua PBVSI Kabupaten Bogor soal pembentukan Tim Livoli Kabupaten Bogor yang materi pemainnya dari PPOPM Kabupaten Bogor. (Tim Putri)

Alasannya, para pemain voli PPOPM butuh ruang berkompetisi. Karena selama ini cabor bola voli belum ada kejurnasnya di Kemenpora.

” Jika para pemian voli PPOPM tampil dalam Livoli maka ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain. Karena akan mengasah mental bertanding dan mengukur kemampuan fisik, skill dan teknik para pemain PPOPM,” tuntas Sujana.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles