Home News Banyak yang Bocor, Kantor Kecamatan Ciampea tak Layak Huni

Banyak yang Bocor, Kantor Kecamatan Ciampea tak Layak Huni

Kantor Kecamatan Ciampea

Sudah Tiga Kali Ganti Camat, Kantor Kecamatan Ciampea tak Kunjung Dibangun

Ciampea l Jurnal Bogor
Pemerintah Kabupaten Bogor hingga kini tak kunjung membangun Kantor Kecamatan Ciampea, padahal kondisi kantor tersebut kini sudah tak layak. Bahkan terdapat bagian plafon kantor mengalami kebocoran.

Warga Ciampea, Andre sangat menyayangkan sudah tiga kali ganti camat, pembangunan Kantor Kecamatan Ciampea belum juga dibangun Pemkab.

“Kantor Kecamatan Dramaga, Cibungbulang sudah semuanya bagus dan berlantai dua. Namun kantor Kecamatan Ciampea masih bangunan lama dan kondisi atapnya kerap bocor saat hujan deras. Dulu, Kantor Kecamatan Ciampea paling bagus di wilayah Barat Kabupaten Bogor, namun sekarang paling jelek,” keluh Andre, Kamis (28/12).

Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Ciampea, Bedi tak menampik dengan kondisi kantor seperti disebutkan warga. Pihak kecamatan kata dia tak berdiam diri denhan kondisi kantor yang kurang representatif.

“Sudah mengusulkan DED pembangunan kantor Kecamatan Ciampea ke DKPP Kabupaten Bogor.  Setelah  ada DED-nya baru usulkan untuk pembangunan kantor kecamatan. Kita masih menunggu DED- nya,” ujarnya.

Bedi mengungkapkan, terkait rencana kantor Kecamatan Ciampea pindah ke bekas kantor Kewardaan batal dilakukan. Salah satu alasannya, lahan tersebut sudah ditempati oleh beberapa kantor UPT. Seperti Kantor UPT DKPP,  UPT Jalan dan dan Jembatan Wilayah Ciampea dan Kantor KUA .

“Kita tetap mengusulkan kantor kecamatan di Jalan Raya Warungborong. Tidak pindah ke eks kantor Kewardaan,” jelasnya.

(arip ekon)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version