34.4 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

KORMI Kota Bogor Raih Most Creative Kormida 2023

Bekasi | Jurnal Bogor
Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Inorga tingkat provinsi, pegiat olahraga, mitra kerja dan KORMI daerah tingkat kota dan kabupaten yang dibalut dengan tema ‘Kormi Jawa Barat Award’.

Acara itu digelar di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Sabtu (23/12/2024), malam, menjelang rapat kerja (Raker) provinsi yang bakal dilaksanakan hari ini.

Pada tahun ini, Kota Bogor mendapatkan KORMI Award sebagai most creative kormida. Selain Kota Bogor, ada Kota Bekasi yang mendapatkan best management organization, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang juga mendapatkan KORMI Award.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa KORMI Kota Bogor telah bergerak dan terus berkembang menggiatkan kegiatan olahraga masyarakat, dan berhasil mengukir prestasi baik di tingkat provinsi maupun di kancah nasional.

Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin merasa bangga dan berterima kasih kepada pengurus, para ketua Inorga, penggiat olahraga, dan Dispora Kota Bogor.

“KORMI Award Jawa Barat yang diterima merupakan hadiah akhir tahun untuk masyarakat olahraga Kota Bogor,” kata Zaenul Mutaqin, Minggu (24/12/2023).

Ke depan, tambah Zaenul Mutaqin, selain kegiatan Festival Olahraga Provinsi (Forprov V Jabar), KORMI Kota Bogor akan menyuguhkan event-event olahraga masyarakat yang semakin menarik.

“Atas nama keluarga besar KORMI Kota Bogor kami mengucapkan selamat berlibur dan selamat tahun Baru 2024, semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles