24.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Hari Pertama Piala Gubernur Jabar 2023, Tim Taekwondo Kabupaten Bogor Panen Medali

Garut | Jurnal Bogor
Tim Taekwondo Kabupaten Bogor berhasil menorehkan hasil yang gemilang pada hari pertama pertandingan Taekwondo Piala Gubernur Cup III di Kabupaten Garut, Kamsi, 21 Desember 2023 lalu.

Arnlody Salim saat pengalungan medali

Pada hari pertama kejuaraan Taekwondo Piala Gubernur Jabar III ini, skuad Taekwondo Kabupaten Bogor yang langsung didampingi Arnlody Salim selaku Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor mampu menyabet 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Arnoldy Salim mengatakan, dua medali emas yang diraih Tim Taekwondo Kabupaten Bogor pada hari pertama Piala Gubernur Jabar disumbangkan oleh Alsa ( Junior U52) Putri dan Adhetian ( Senior U87) Putra.

Tiga medali perak Tim Taekwondo Kabupaten Bogor didapat dari Argio ( Pra Cadet U24) Putra, Mahardika ( Junior U68 ) Putra dan Revalina ( Senior U57) Putri .

Sedangkan, tiga atlet Taekwondo Kabupaten Bogor yang berhasil memberikan Konstribusi medali pada Piala Gubernur Jabar III tahun 2023 hari pertama diantaranya Pranaditha ( Junior U52) Putri, Arya ( Cadet U33) Putra dan Octavia ( Senior U62 ) Putri.

” Alhamdulilah para atlet Taekwondo Kabupaten Bogor pada hari pertama sudah bisa menyumbangkan 2 emas 3 perak dan 3 perunggu. Mudah mudahan masih ada banyak medali lagi yang bisa diraih para atlet Taekwondo Kabupaten Bogor pada Piala Gubernur Jabar III kali ini,” ujar Arnoldy Salim, Jumat, 22 Desember 2023.

Arnoldy Salim yang mendampingi langsung perjuangan para atlet Taekwondo dalam event kali ini mengatakan Tim Taekwondo Kabupaten Bogor masih punya peluang besar menambah pundi pundi emasnya dalam Piala Gubernur Jabar III tahun 2023.

” Tim Taekwondo Kabupaten Bogor masih punya peluang besar meraih 4 sampai 5 medali emas lagi pada hari kedua Piala Gubernur Jabar III, Jumat (22/12). Mohon doanya yah semoga target hari ini tercapai,” ucap Arnoldy Salim.

Pada perhelatan Piala Gubernur Jabar III tahun 2023, Tim Taekwondo Kabupaten Bogor berkekuatan 55 personil diantaranya 47 atlet, 5 pelatih dan 3 official.

” Kita akan terus upayakan taekwondo kabupaten bogor terus berkembang dan semakin lebih baik dari hari ke hari, ” pungkas Arnoldy Salim.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles