27.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Karawang dan Bekasi Turun di Turnamen Bola Voli SMPN 1 Cariu

Cariu | Jurnal Bogor
SMPN 1 Cariu Kabupaten Bogor menggelar Turnamen Bola Voli SMPN 1 Cariu 2023 di lapangan outdoor sekolah, Senin (18/12/2023).

Turnamen yang digelar khusus untuk tingkat sekolah dasar atau sederajat itu diikuti 35 tim putra dan 20 tim putri asal daerah Kabupaten Bogor, Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Ketua penyelenggara sekaligus Kepala Sekolah SMPN 1 Cariu Oman Saidiman, M. Pd menjelaskan, turnamen seBogor Timur, Bekasi dan Karawang itu untuk menjalin silaturahmi antarguru dan peserta didik.

“Selain silaturahmi tentu untuk mencari bibit atlet bola voli yang nantinya bisa dijadikan pemain voli Kabupaten Bogor,” jelas Oman Saidiman, M. Pd dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

Dengan terjaringnya pemain atlet sejak dini, menurut Oman, Kabupaten Bogor tidak akan kesulitan mencari atlet bola voli sehingga atlet yang dipersiapkan untuk masa depan ini dapat meraih prestasi, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Turnamen ini menjadi wadah untuk melihat talenta-talenta pemain bola voli dan proses pembinaan itu tentu metinya dilakukan sejak dini,” tandasnya.

(asepsayyev)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles