29.9 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Temui Relawan Sujud’ S Bogor Timur, Elly Rachmat Yasin Tegaskan Target 300 Ribu Suara PPP

Cariu | Jurnal Bogor
Untuk mencapai target minimal 300 ribu suara PPP dari Dapil Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin selaku caleg DPR RI No 1 dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) kabupaten Bogor melakukan silatutahmi dengan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kabupaten Bogor.

Hj Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor terus konsolidasi dengan semua kader, simpatisan dan relawan PPP se Kabupaten Bogor.

Junaidi Samsudin

Setelah melakukan silaturahmi ke Wilayah Bogor Barat ( Dapil 5 ) dan Bogor Selatan ( Dapil 3 ) pada awal pekan lalu.

Elly Rachmat Yasin langsung tancap gas menyambangi kantong kantong suara PPP yang ada di Bogor Timur atau Dapil 2 seperti Cariu, Jonggol dan Tanjung Sari dengan menghadiri secara langsung acara pengukuhan dan pembekalan Relawan Sujud’ S yang dilakukan di GOR Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Minggu, 17 Desember 2023.

Dalam sambutannya saat pengukuhan dan pembekalan relawan Sujud’ S di Cariu, Hj Elly Rachmat Yasin mengatakan kalau semua relawan Sujud’S bergerak secara all out di Dapil 2, maka PPP Kabupaten Bogor berpeluang meraih 2 Kursi di DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

” Saya apresiasi relawan Sujud’S di 7 Kecamatan yang ada di Dapil 2 dan berjumlah 3500 relawan. Jika setiap relawan Sujud’S bisa mengajak 20 orang untuk memilih Caleg PPP no 1 untuk DPRD Kabupaten Bogor, DPRD Jabar dan DPR RO maka relawan Sujud’S bisa menyumbang 70 ribu suara PPP pada Pileg 2024,” ujar Hj Elly Rachmat Yasin, Minggu, 17 Desember 2023.

Elly Rachmat Yasin menegaskan, semua relawan Sujud’S harus bisa mengajak keluarga, Saudara, tetangga atau kerabatnya untuk memilih dan mencoblos calon DPRD Kabupaten Bogor nya dari PPP, Caleg DPRD Jabar nya dari PPP dan Caleg DPR RI nya juga dari DPR RI.

Dihadapan relawan Sujud’ S, Elly Rachmat Yasin akan memberikan bonus seekor sapi kepada relawan Sujud;’S Cariu jika suara untuk DPR RI atas nama Elly Rachmat Yasin bisa mencapai 5000 suara untuk Kecamatan Cariu.

Sementara untuk relawan Sujud’ S Tanjung Sari, Elly Rachmat Yasin juga akan memberikan seekor sapi bagi jika suara dirinya bisa mencapai 4000 di Tanjung Sari.

Pemberian satu ekor sapi juga akan diberikan oleh Junaidi Samsudin ( Caleg PPP No 1 untuk DPRD Kabupaten Bogor dan Muhammad Romli ( Caleg PPP No 1 untuk DPRD Jabar) jika suara keduanya di Cariu bisa mencapai 5000 dan di Tanjung Sari bisa mencapi 4000 suara.

” Apa yang kami janjikan kepada Relawan Sujud’ S Cariu dan Tanjung Sari ini adalah salah satu bentuk.apresiasi atas kerja keras para relawan Sujud S sekaliigus memotivasi semua relawan Sujud”S yang ada di Cariu dan.Tanjung Sari,” ujar Elly Rachmat Yasin.

Elly Rachmat Yasin menegaskan, PPP Kabupaten Bogor pada Pileg 2024 nanti minimal bisa mendulang 300 ribu suara.

Dalam kesempatan yang sama, Junaidi Samsudin atau yang akrab disapa Junsam mengajak semua elemen relawan Sujud”S di Dapil 2 untuk kerja keras membesarkan suara PPP Kabupaten Bogor pada Pileg 2024.

Junsam berharap PPP Kabupaten Bogor bisa mengulang prestasi emasnya dengan meraih 2 kursi di DPRD Kabupaten Bogor periode 2024 -2029.

” Sepuluh tahun.yang lalu PPP Kabupaten Bogor mempunyai 2 wakilnya di DPRD Kabupaten Bogor. Saya optimis jika semua relawan Sujud’ S kerja keras dan all out maka 2 kursi di DPRD Kabupaten Bogor bisa tercapai dan terget minimal 300 ribu suara PPP di Kabupaten Bogor juga akan terwujud,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles