30.4 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Khenzi United Resmi Masuk Asprov PSSI Jakarta

Jakarta | Jurnal Bogor
Meskipun tidak masuk dalam keanggotaan PSSI Askab Bogor bukan jadi satu kendala bagi managemen Khenzi United dalam mengaktualisasi kiprahnya secara legal sebagai klub sepakbola yang tercatat sebagai anggota asosiasi sepakbola yang ada di tanah air.

Upaya dan ikhtiar yang dilakukan Owner Khenzi United, Ridwan Purwanto, SH, MM dan managemen Khenzi United lainnya akhirnya menemukan hasil positif setelah secara resmi jadi bagian klub anggota Asprov PSSI Jakarta.

Walaupun masuk dalan keanggotaan Asprov PSSI Jakarta, Khenzi United tetap bermarkas di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dan terus menggali potensi atau talenta sepakbola yang ada di Cibinong ataupun dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

” Alhamdulilah sekarang kami sudah resmi jadi bagian anggota Asprov PSSI Jakarta. Insya allah ini akan menjadi motivasi managemen, pelatih , pemain dan orang tua siswa yang ada di Khenzi United,” ujar Iwan Mulyadi, salah satu managemen dari Khenzi United usai menerima surat pengesahan Khenzi United sebagai anggota Asprov PSSI Jakarta, Jumat, 15 Desember 2023

Iwan menambahkan, sebenernya managemen Khenzi United sudah mengajukan niat masuk ke PSSI Askab Bogor.

” Mungkin kami belum berjodoh untuk jadi bagian PSSI Askab Bogor. Mudah mudahan kedepanya kami juga bisa jadi bagian PSSI Askab Bogor” terang Iwan

Lebih lanjut, kata Iwan Mulyadi, pasca ditetapkannya Khenzi United sebagai anggota Asprov PSSI Jakarta, managemen akan langsung membuat program jangka panjang dan jangka pendek dalam mengikuti semua kalender yang akan diikuti Khenzi United di Asprov PSSI Jakarta.

” Walaupun Khenzi United masuk Asprov PSSI Jakarta, kami tetap akan memberikan konstribusi pemain potensial kami jika memang dibutuhkan oleh tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk ajang Porprov, Suratin dll,” pungkas Iwan Mulyadi.

(Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles