33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Citeureup Olah TKP Penemuan Jenazah di Kontrakan

Citeureup | Jurnal Bogor
Polsek Citeureup Polres Bogor mendapatkan laporan dari warga yang menemukan jenazah seorang laki – laki pada Selasa (12/12/2023) pukul 10.00 wib, di sebuah kontrakan di Kp Leuwinutug, Desa Leuwinutug, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Kompol Victor G Hamonangan S, SH,.M membenarkan jenazah didalam rumah kontrakan atas nama Hidayat Kurnia (39). Kejadian berawal dari informasi  Rohendri yang merupakan Ketua RT, mengecek keberadaan rumah almarhum bersama Nanang dan Gozali. Mengingat, telepon darinya tidak direspons almarhum

” Saat mendatangi kontrakannya, mereka mendapati Hidayat Kurnia sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan penyebab meninggalnya dinyatakan karena sakit. Karena almarhum memiliki riwayat sakit jantung, dan terdapat obat-obatan di sekitar tubuh korban yang selama ini dikonsumsi,” papar Kompol Victor kepada Jurnal Bogor.

Selanjutnya, sambung Kompol Victor, pihak Kepolisian Polsek Citeureup bersama Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor melakukan olah TKP di rumah kontrakan tersebut. Menyatakan benar almarhum sudah meninggal dunia dan pada tubuh korban tidak ditemukan luka apapun.

“Kemudian mayat Hidayat Kurnia dan seluruh warga memutuskan untuk langsung dimandikan dan makamkan secara layak,” pungkas Kapolsek Citeureup Kompol Victor.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles