28.7 C
Bogor
Wednesday, June 26, 2024

Buy now

spot_img

Pengendara Sepeda Motor di Jalan Raya Cibungbulang Terseret Dump Truck

Cibungbulang | Jurnal Bogor
Pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR bernopol F 2712 RU mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Cibungbulang, Desa Cimanggu Dua, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Selasa (12/12/2023) sekitar pukul 10.30 Wib.

Lakalantas tersebut melibatkan pengendara sepeda motor dan dump truck putih nopol F 9536 FG. Saksi mata Dani (40) menjelaskan, pengendara sepeda motor dari arah Bogor menuju Leuwiliang itu diduga hendak ingin meyalip truk didepannya. Namun, naas kendaraan yang digunakan pria itu oleng dan terjatuh hingga terseret truk.

“Yang saya lihat, si pengendara motor mau nyalip truk dari jalur kiri, pas kebetulan di depannya itu ada mobil angkot berenti, gak tau lagi nurunin atau naikin penumpang. Kemungkinan si korban ini ingin menghindar kemudian oleng dan terjatuh terus ke seret si mobil truk putih,” katanya, Rabu (13/12/2023).

Dani menyebut, beruntung pengendara sepeda motor yang terseret tersebut masih selamat, hanya mengalami luka ringan di bagian kaki. Korban juga langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis oleh sopir dump truk  tersebut.

“Sopir truknya tanggung jawab sih, langsung dibawa ke rumah sakit berdua sama si korban,” katanya.

Akibat insiden itu, kemacetan pun sempat terjadi dan tidak ada petugas lalulintas pada saat kejadian tersebut.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles