32.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Mantan Kadishub Diusulkan Jadi Pj Wali Kota Bogor

jurnalinspirasi.co.id – DPRD Kota Bogor akhirnya resmi mengumumkan tiga nama susunan calon Penjabat (Pj) Walikota Kota Bogor yang diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan bahwa terdapat tiga nama yang sudah diusulkan ke Kemendagri sebagai penjabat yang akan menggantikan Wali Kota Bogor Bima Arya, dan wakilnya Dedie A Rachim yang akan berakhir pada akhir Desember.

Ketiga nama itu adalah Syarifah Sofiah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Bogor, Kepala Rumah Tangga Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono, dan Kepala BPTJ Kemenhub, Suharto.

Diketahui, Suharto pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor lalu di era Wali Kota Bogor Diani Budiarto dan akhirnya memilih hengkang ke Kementerian Perhubungan.

“Saat ini (usulan) DPRD Kota Bogor sendiri sudah ke Kemendagri,” ucap Atang kepada wartawan, Rabu (13/12).

Atang menjelaskan, beberapa nama yang sempat muncul yakni Syarifah Sofiah, Heri Antasari sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat, dan terakhir Teppy Wawan Dharmawan yang saat ini menjabay Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, merupakan usulan dari Pemrov Jabar.

“Iya sepertinya yang dari Gubernur,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles