24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil II, Ini Janji Beben Suhendar

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Anggota DPRD dapil ll Kabupaten Bogor melaksanakan Reses Masa Sidang Pertama Tahun 2023 – 2024 bertempat di Club House PT SBI Plant Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Rabu (06/12/23).

Kegiatan reses dilakukan guna menjumpai dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Turut Hadir Camat Klapanunggal Galuh Sri Wahyuni, anggota DPRD Kabupaten Bogor Beben Suhendar, Amin Sugandi, Achmad Fathoni, Ansori dan Juhanta, Kapolsek Klapanunggal, Danramil Klapanunggal, para kepala desa se-Kecamatan Klapanunggal dan hadirin lainnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Beben Suhendar menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan meminta Pemerintah Kabupaten Bogor untuk diprioritaskan.

Beben menyebut, apa yang sudah disampaikan oleh perwakilan warga seperti pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan tambahan gedung sekolah, perluasan lahan untuk pembangunan gedung sekolah dan setiap perusahaan agar bisa menyerap tenaga kerja dari warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan klapanunggal.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” papar Beben kepada  Jurnal Bogor.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Beben berjanji akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat, khususnya Kecamatan Klapanunggal.

Sementara Camat Klapanunggal Galuh Sri Wahyuni mengatakan, dari semua  yang sudah disampaikan oleh warga yang mewakili, kepada anggota DPRD Kabupaten Bogor, mudah Рmudahan bisa secepatnya direalisasikan apa kekurangan Рkekurangan yang belum terserap di wilayah Kecamatan Klapanunggal.

“Kedepan, saya akan mengundang seluruh pengusaha atau perusahaan – perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Klapanunggal agar bisa bekerjasama untuk menyerap tenaga kerja warga masyarakat Klapanunggal yang sampai saat ini masih banyak yang menganggur atau tidak bekerja,” pungkasnya.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles