26.6 C
Bogor
Friday, May 10, 2024

Buy now

spot_img

KORMI “Gercep” Programkan Festival Inorga dan Roadshow ke 40 Kecamatan

Cibinong | Jurnal Bogor
Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor dibawah nahkoda Rike Iskandar atau yang akrab disapa Akew boleh dikatakan sangat ” Gercep” (Gerak Cepat) dalam menyusun program kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2024 dan sisa akhir tahun 2023.

Rike Iskandar

Setidaknya, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan KORMI Kabupaten Bogor dalam waktu dekat seperti sosialisasi KORMI dan Inorga yang ada kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang ada di 40 Kecamatan.

Rike Iskandar kepada awak media mengatakan saat ini KORMI Kabupaten Bogor tengah menyusun program Roadshow ke 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

” Saya ingin semua warga di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor mengenal KORMI lebih detail sebagai induk olahraga yang juga bisa mengangkat pamor dan prestasi daerah,” papar Akew, Rabu, 6 Desember 2023

Akew menambahkan, tidak semua masyarakat di Kabupaten Bogor paham dan tahu soal banyaknya Inorga yang ada di KORMI Kabupaten Bogor.

Selain itu, tambah Akew, pihaknya juga akan menggeler kegiatan festival semua Inorga yang ada di KORMI Kabupaten Bogor.

” Intinya KORMI itu tak hanya menangani soal kesehatan dan kebugaran masyarakat saja. Namun ada juga olahraga tradisional dan olahraga tantangan,” pungkas Akew.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles