24.6 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Walput FC Sabet Juara Kades Cup Nambo 2023

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Ribuan masyarakat antusias menyaksikan pertandingan final turnamen sepak bola Kades Cup 2023 Desa Nambo mempertemukan Walput FC kontra HMC FC di Lapangan PPLI Desa Nambo, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Selasa (05/12/23).

Pada partai puncak tersebut, kedua tim saling menyerang. Namun Walput yang gencar bermain terbuka dan apik saat transisi bertahan dan menyerang akhirnya unggul dengan skor 3-0 hingga berhak menyandang titel juara. HMC harus puas jadi runner-up dan P3M FC meraih juara ketiga.

Turut hadir di babak final tersebut Camat Klapanunggal Galuh Sri Wahyuni, Kapolsek Klapanunggal, Danramil Klapanunggal, Kepala Desa Nambo Nanang, Kepala Desa Bantarjati Supena Jaya Atmaja, Ketua BPD Nambo Nesin Minda, Bhabinkamtibmas Nambo, Bhabinsa Nambo, Ormas dan seluruh panitia penyelenggara.

Turnamen yang diikuti oleh 18 tim tersebut menurut Ketua Panitia, Maah untuk menjalin silaturahmi, memberikan ruang kepada pemuda menyalurkan bakat dan hobi sepak bola.

“Selain itu juga dilaksanakan untuk menumbuhkan ekonomi mikro di masyarakat serta untuk menghibur masyarakat di sekitar Desa Nambo,” ujar Maah kepada Jurnal Bogor.

Sementara Kepala Desa Nambo Nanang bersyukur turnamen Kades Cup Nambo 2023 selesai dan sukses digelar. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan kegiatan dari pertama hinga selesai.”

“Alhamdulillah, Kades Cup Nambo ini dari awal sampai akhir berjalan dengan baik dan lancar, saya sangat mengapresiasi atas kerjasama dan gotong royong panitia serta masyarakat, hingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik sehingga terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antarmasyarakat,” pungkasnya.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles