31 C
Bogor
Friday, October 18, 2024

Buy now

spot_img

Tiga Bulan Jadi Kapolsek Nanggung, Iptu Ade Kamsa Rajin Blusukan

Nanggung l Jurnal Bogor
Kapolsek Nanggung Polres Bogor Iptu Ade Kamsa terus blusukan menyambangi para tokoh, baik ulama maupun umaro. Dalam kunjungannya ini, selain memperkuat silaturahmi juga untuk menyamakan persepsi menciptakan situasi Kamtibmas agar keadaan wilayah Nanggung lebih kondusif.

Iptu Ade Kamsa kini udah tiga bulan menjabat sebagai Kapolsek Nanggung  terlihat rajin blusukan, tentu ini dilakukan untuk mengetahui keadaan warga binaannya. Menurutnya, agenda tersebut untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peranan  penting untuk memberikan informasi keadaan di wilayah. Masyarakat jangan pernah ragu untuk menyampaikan informasi penting apapun  terjadi di masyarakat. Polsek Nanggung Siap menerima laporan  dan terbuka 24 jam,” kata Iptu Ade Kamsa Jurnal Bogor, Minggu (3/12/2023).

Seperti informasi adanya penjual obat terlarang golongan G diketahui tempat penjual obat keras tersebut  dengan  modus penjualan seperti warung biasa yang berada di wilayah Desa Pangkaljaya dengan Desa Hambaro Kecamatan Nanggung. Kini kedua pelaku penjual obat-obatan seperti Tramadol dan Excimer telah diamankan pihak Polsek Nanggung.

“Barang bukti dari kedua pelaku penjual obat keras telah dilimpahkan ke Polres Bogor,” ujarnya.

Sesuai arahan Kapolres Bogor AKBP Wahyu Anggoro agar menindak tegas pelaku penjual obat keras dan tidak ada ruang bagi penjual obat-obatan keras  tersebut.

“Mengkonsumsi obat tersebut jelas-jelas bisa berdampak buruk serta  merusak generasi penerus,” tukasnya.

(arip ekon)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles