24.6 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Milad Pertama, Majelis Taklim Desa Bojong Adakan Tablig Akbar

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Majelis taklim bulanan Desa Bojong mengadakan tabligh akbar melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, sekaligus milad pertama yang bertempat di Kampung Bojong RT 10/05 Desa Bojong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/11).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengusung tema “ Milad kesatu tahun, Majelis Taklim Bulanan Bojong, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Mempererat Silaturahmi Melalui Majelis Taklim Bulanan”.

Adapun penceramah yang mengisi kegiatan yaitu Habib Bahar Smith, Habib Abdullah Al Atthos, Habib Husein Al Athhos, Habib Ahmad Asyatiri, Habib Hanif Al Atthos dan Habib Shaleh Al Athhos.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Desa Bojong, beserta jajarannya dan ribuan jamaah yang terdiri dari jamaah majelis taklim bulanan Bojong dan para undangan dari majelis–majelis yang berada di wilayah Kecamatan Klapanunggal dan para undangan dari majelis taklim di luar wilayah Klapanunggal yang ada di Kabupaten Bogor.

Ketua majelis taklim bulanan Dedi  Faroga menyampaikan majelis taklim bulanan yang berdomisili di Kampung Bojong ini merupakan majelis yang sebagian besar jamaahnya adalah masyarakat Desa Bojong agar dapat membangun hubungan yang lebih erat antar masyarakat Desa Bojong melalui kegiatan – kegiatan majlis lewat acara – acara besar agama Islam maupun lewat pengajian rutin yang dilaksanakan dalam satu bulan sekali.

” Walaupun majelis ini sebagian besar anggotanya masyarakat Desa Bojong dari yang berdomisili di Bojong, tetapi tetap terbuka bagi siapa saja. Karena majelis ini tidak bersifat ekslusif bagi siapa saja yang ingin bergabung sepanjang demi kemaslahatan ummat,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Majelis Ta’klim Bulanan, Habib Husein Al Athhos mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah berjibaku untuk menyukseskan acara.

” Saya ucapkan terimakasih juga kepada seluruh jamaah yang sudah berkenan hadir di acara ini khususnya jamaah dari masyarakat Desa Bojong dan jamaah dari desa – desa lain yang berada di wilayah Kecamatan Klapanunggal maupun jamaah dari luar wilayah Klapanunggal,” tuturnya.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles