29.2 C
Bogor
Wednesday, June 26, 2024

Buy now

spot_img

Iptu Silfi Minta Bhabinkamtibmas Rutin Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu 2024

Klapanunggal | Jurnal Bogor 
Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan, Polsek Klapanunggal, Polres Bogor, Aiptu Wisnu Broto menyambangi warga binaannya di Desa Cikahuripan, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Dia  memberikan himbauan dan mengajak warga bekerjasama menjaga Kamtibmas jelang pemilu 2024 yang akan datang untuk tidak terprovokasi sekaligus memberikan edukasi TPPO.

Kapolsek Klapanunggal Iptu Silfi Adi Putri,  S.Tr.K.,S.I.K. menyatakan, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusivitas di wilayahnya masing-masing dan Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

” Melalui kegiatan sambang tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya Desa Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal, ” ungkap Iptu Silfi Adi Putri, Selasa (21/11/23).

Iptu Silfi menyebut, kegiatan patroli sambaing warga ini sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas sebagai bentuk upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyrakat.

” Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, SH menyampaikan, apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya, masuk dalam tindak pidana perdagangan orang atau TPPO.

” Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor,” pungkasnya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles