24.6 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Berjalan Selama 2 Pekan, Jonggol Berkah Festival Ditutup dengan Khitanan Massal

Jonggol | Jurnal Bogor
Penutupan kegiatan Jonggol Berkah Festival 2023 diakhiri dengan khitanan massal yang diikuti oleh 60 peserta dari berbagai pelosok, bahkan sampai wilayah kabupaten tetangga, Minggu (19/11/23).

Ketua Pelaksana Jonggol Berkah Festival, Dian Setiawan mengatakan, penutupan Jonggol Festival setelah kegiatan selama 2 minggu yang sudah berjalan dengan baik, sukses tanpa ekses.

“ Dalam kegiatan penutupan ini kita mengadakan khitanan massal, alhamdulilah kehadiran peserta diluar prediksi kita yang ada disini,” ungkap Dian sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor.

Dian menyebut, Jonggol Berkah Festival ini kedepannya akan menjadi kegiatan rutin, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan karang taruna yang sudah ikut andil berpastisipasi tanpa batas dalam kegiatan ini.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada kepanitiaan yang didomisi oleh insan karang taruna se-Kecamatan Jonggol, begitupun Muspika Kecamatan Jonggol terkhusus Camat Jonggol, serta semua sponsor dan stakeholder yang terlibat saya ucapkan terimakasih. Semoga tetap bisa bergabung dan memberikan support pada kegiatan selanjutnya,” tutur Dian.

Sementara Sekretaris Kecamatan Jonggol Gogo Badarudin mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana. Gogo berpesan, dengan berakhirya kegiatan Jonggol Berkah Festival ini jangan sampai menyisakan tumpukan sampah, apalagi ini sudah memasuki musim penghujan.

“ Saya berpesan kepada panita untuk memperhatikan kebersihan pascakegiatan Jonggol Berkah Festival ini. Jangan sampai kegiatan yang sudah sangat sempurna ini jadi rusak karena sampah yang berserakan,” pesan Gogo.

Selain itu, sambung Gogo, dirinya mewakili Camat Jonggol memohon maaf jika ada ketidakpuasan masyarakat dalam kegiatan Jonggol Berkah Festival ini. Gogo juga berpesan agar kegiatan positif seperti ini harus terus dilanjutkan karena banyak menebar manfaat untuk masyarakat.

“ Kepada karang taruan dan semua pihak yang terlibat, kami atas nama Pemcam Jonggol berterimakasih karena sudah menjaga kondusifitas sampai acara ini tuntas, terus jaga kebersamaan untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan berikutnya,” pungkas Gogo.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles