Home News Dirut RSUD Leuwiliang: Sunatan Anak Beri Manfaat Bagi Masyarakat

Dirut RSUD Leuwiliang: Sunatan Anak Beri Manfaat Bagi Masyarakat

Dirut RSUD Leuwiliang Vitrie Winastri (tengah) menyaksikan prosesi khitanan massal bersama Camat Leuwiliang WR Pelitawan (kanan) dan Kepala Puskesmas Leuwiliang James Tambunan (kiri).

Leuwiliang | Jurnal Bogor
Direktur Utama (Dirut) RSUD Leuwiliang Vitrie Winastri menyatakan khitanan massal dalam rangka memperingati HKN ke-59 dan HUT RI ke-52 tingkat Kabupaten Bogor, Dinas Kesehatan bersama RSUD Leuwiliang, Puskesmas wilayah Leuwiliang dan Jasinga di Bale Sulandjana Kecamatan Leuwiliang, Jumat (17/11/2023), bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Vitrie Winastri menyerahkan bingkisan kepada anak yang disunat

“Ini pengabdian untuk masyarakat di wilayah Bogor Barat. Mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat bagi kita semua. Adik-adik yang disunat sehat, tambah tinggi dan tambah besar menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Vitrie.

Ada 21 anak yang dikhitan pada acara tersebut, Camat Leuwiliang WR Pelitawan mengapresiasi khitanan massal karena kegiatan sosial memiliki nilai lebih dan berharap kegiatan khitanan bisa lebih baik lagi ke depannya. “Kegiatan ini tentu akan masuk di medsos. Alhamdulillah Kecamatan Leuwiliang banyak kegiatan dan di Jabar Kecamatan Leuwiliang terbaik kedua dalam mengelola media sosial,” jelasnya.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Asnan AP yang hadir mewakili Korpri juga berharap kegiatan positif ini kedepannya bisa digelar dengan skala besar. “Kalau bisa 1000 anak, namun memang sekarang ini ada keterbatasan anggaran,” ucapnya berkelakar.

Sementara Kepala Puskesmas Leuwiliang James berharap niat baik dari semua instansi khususnya kesehatan berbuah baik, begitu juga dengan keluarga yang ikut anaknya sunatan massal. “Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di semua wilayah kecamatan,” jelasnya.

(asepS.sayyev

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version