25.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Rudy Susmanto Bangga Atlet NPCI Sumbang Emas Bagi Merah Putih

Cibinong | Jurnal Bogor
Ditengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto ternyata sangat fokus dan memantau perkembangan para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berlaga pada ajang Asian Paralimpic di Hangzhou, Cina 2023.

” Saya tiap hari memantau pemberitaan lima atlet NPCI Kabupaten Bogor yang membela Kontingen Merah Putih pada Asian Paralimpic di Hangzhou, Cina. Saya bangga dari lima atlet yang mewakili Kabupaten Bogor dalam skuad Merah Putih empat atlet berhasil menyumbangkan medali,” tegas Rudy Susmanto, Minggu, 29 Oktober 2023.

Apalagi, kata Rudy, empat atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor berhasil mendulang 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

” Capaian prestasi yang luar biasa dari para atlet NPCI Kabupaten Bogor bagi Kontingen Merah Putih di Asian Paralimpic 2023. Saya memberikan apresiasi khusus bagi NPCI Kabupaten Bogor yang selalu mengharumkan nama Kabupaten Bogor maupun Indonesia
dalam kancah Internasional,” paparnya.

Kedepannya, sambung Rudy, ia akan berusaha memberikan suport langsung ke arena pertandingan pada event internasional yang tengah diikuti para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan dalam Asian Paralimpic 2023 ada empat atlet asal NPCI Kabupaten Bogor yang meraih medali bagi Indonesia.

Empat atlet NPCI Kabupaten Bogor yang mendulang medali pada Asian Paralimpic 2023 diantaranya Sofyan Saori (Para Cycling) 1 perunggu, Kacung Setiawan (Lawn Bowls) 1 emas, Muhammad Fadli Immanudin (Para Cycling) 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan Hamida (Para Table Tenis) 1 perunggu

” Mudah mudahan para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan terus berjaya pada semua event yang diikutinya baik regional, nasional dan internasional,” tukasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles