26.8 C
Bogor
Tuesday, May 21, 2024

Buy now

spot_img

Puluhan Tahun Terbengkalai, Bangunan Pasar Laladon Sering Dijadikan Tempat Mesum

Ciomas | Jurnal Bogor
Bangunan Pasar Laladon di Desa Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor selama puluhan tahun terbengkalai. Pasar yang letaknya persis disamping depan Terminal Type C Laladon itu dikeluhkan warga karena pada malam hari terlihat seram, bahkan ada segelintir warga mengaku kerap memergoki pasangan berbeda jenis keluar masuk ke dalam bangunannya yang kosong dan gelap yang diduga berbuat mesum.

Dari keterangan warga, dimana keberadaan bangunan Pasar Laladon yang paling depan yang memiliki puluhan kios kosong sudah rusak dan tak berpenghuni sehingga pada malam hari gelap gulita.

“Dengan kondisi seperti ini Pasar Laladon tak ubahnya mirip sarang hantu. Bukan itu saja, juga hampir setiap malam saya sering memergoki adanya pasangan bukan muhrim keluar dari bangunan kosong itu,” sebut Nurhendi (bukan nama sebenarnya), warga Laladon kepada Jurnal Bogor.

Kata Nurhendi, yang lebih disayangkannya, selama puluhan tahun Pasar Laladon terbengkalai tak dioperasikan. Warga beranggapan seperti disengaja seram dan rawan, apalagi hingga sekarang juga tak ada tanda-tanda akan dilakukan rehab perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kini Pasar Laladon pada malam hari selalu dijadikan tempat mesum, dan anehnya tidak pernah ada razia oleh petugas Satpol PP Kecamatan Ciomas maupun oleh aparat kepolisian,” kesalnya.

Memang tegas Nurhendi, untuk bangunan pasar dibagian belakangnya, kalau pagi dan sore hari, di isi oleh segelintir pedagang sayuran maupun pedagang lainnya.

“Ya tetapi tetap saja, begitu lewat dari pukul 7 malam, kesan seram dan kumuh itu muncul lagi. Oleh karena itu, kami atas nama warga Laladon memohon kepada petugas Pol PP Kabupaten Bogor maupun dari Kecamatan Ciomas, sekiranya mau rutin melakukan razia pada malam hari ke Pasar Laladon.” tandasnya.

Sementara keterangan lain yang diperoleh Jurnal Bogor dari seorang petugas Terminal Laladon yang enggan disebutkan namanya membenarkan, apabila ia sedang bertugas jaga di terminal pada malam hari kerap melihat pasangan bukan muhrim keluar masuk pasar tersebut.

“Saya sering memergoki beberapa pasangan berbeda jenis keluar masuk ke bangunan Pasar Laladon yang gelap dan sepi itu, seperti habis berbuat mesum,” pungkasnya.

** Bayup

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles