29.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Acep Sajidin Inginkan Kabinet Pelti Solid dan Profesional

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor terpilih, Acep Sajidin menegaskan kalau komposisi Kabinet Pelti periode 2023-2027 harus benar benar solid dan profesional.

Pasalnya, kata Acep Sajidin, soliditas dan profesional semua pengurus akan menjadi kunci keberhasilan Pelti Kabupaten Bogor dalam mencapai target dari semua program.

Menurutnya, mempertahankan gelar juara umum Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor serta mendorong dan merealisasikan pembangunan venue lapangan tenis di Pakansari adalah dua pekerjaan yang harus butuh kekompakan semua lini.

” Pelti Kabupaten Bogor wajib mempertahankan predikat juara umum dalam Porprov Jabar 2026. Ini menjadi tugas yang sangat penting,” tegas Aceo Sajidin, Selasa, 17 Oktober 2023.

Makanya, sambung Acep, nantinya, semua pengurus Pelti benar benar bisa menjalankan tugas sesuai job desk atau tupoksi masing masing.

” Ketika semua pengurus bisa menjalankan tugas sesuai job desk maka ini akan kelihatan profesional dan pencapaian target yang jadi program bersama akan berjalan mulus,” bebernya.

Hal terpenting, tambah Acep, sinergitas Pelti dengan semua elemen akan menjadi faktor penentu juga dalam merealisasikan program kedepan.

Acep mengakui hingga saat ini ia belum rapat dengan tim formatur dalam menyusun Kabinet.

” Kami akan koordinasi dan Konsultasi dulu dengan Pak Kajari selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor terkait postur atau komposisi Kabinet Pelti 2023-2027,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles