29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Sumpah Pemuda, Pemdes Nagrak Gelar Turnamen Badminton

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Jelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, Pemerintah Desa Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, mengadakan Turnamen Badminton Pemdes Nagrak Cup 2023, Minggu (15/10/23).

Kepala Desa Nagrak H. Agus Sahrudin mengatakan turnamen ini yang ke-3 kalinya. Hanya saja kali ini digelar jelang Sumpah Pemuda diikuti oleh 9 tim yang terdiri dari 110 orang peserta se-Desa Nagrak.

“ Untuk katagorinya single dan dobel, ada pria dan wanita juga itu kita bebaskan selama rivalnya memang seimbang. Mengingat kegiatan ini hanyalah kegiatan hiburan yang diadakan oleh Pemdes untuk mempererat tali sitalurahmi dengan warga,” ungkap H. Agus sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor.

H. Agus menyebut, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Hanya karena sebelumnya ada Pandemi Covid 19, kegiatan yang mengundang keramaian ini ditiadakan selama 2 tahun ke belakang.

“ Saya berharap, turnamen ini bisa berjalan lancar sehingga silaturahmi yang menjadi tujuan awal diadakannya turnamen ini betul-betul terjalin. Khususnya antar pecinta olehraga badminton di Desa Nagrak,” imbuhnya.

“ Pesan saya kepada warga yang mengikuti kegiatan ini jaga kondusifitas saat kegiatan sedang berlangsung. Sesuai dengan motto kita menyelenggarakan kegiatan ini yaitu silaturahmi, olahraga dan hiburan,” tambahnya.

Untuk hadiahnya sendiri, sambung H. Agus, sudah menyiapkan hadiah istimewa untuk pemenang, dan pemain terbaik. “ Ada hadiah istimewa, kalo disebutin jadi gak surprise dong,” tandasnya.

Sementara, Saiful (33) salah satu peserta mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Nagrak yang sudah memberikan wadah untuk warga yang mencintai olahraga. “ Selain badminton Pemdes juga mengadakan turnamen sepak bola. Apresiasi untuk kades, karena olahraga itu bisa menyatukan warga,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles