29.6 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Sekdispora Canangkan Program Sinergitas PPOPM

Cibinong | Jurnal Bogor
Sekdispora Kabupaten Bogor, Hendarsah mengaku sangat rindu dengan suasana PPOPM seperti beberapa waktu lalu

Saat itu, kata Hendarsah, PPOPM Kabupaten Bogor benar benar jadi pusat kunjungan berbagai daerah di Indonesia yang ingin belajar dan membentuk PPOP atau PPLPD di daerahnya.

” Untuk mengembalikan kembali marwah PPOPM Kabupaten Bogor tentunya harus ada sinergitas atau kesepahaman visi dan juga pembenahan fasilitas, sarana prasarana pendukung PPOPM untuk latihan para atlet PPOPM itu sendiri,” ujar Hendarsah disela sela kunjungan ke Wisma Atlet PPOPM, Rabu, 11 Oktober 2023.

Makanya, sambung Hendarsah, ia sengaja datang ke PPOPM dan bertemu dengan Kepapa UPT dan Kasubag TU UPT PPOPM serta pengelola lainnya untuk sama sama kembali membangun nama besar PPOPM Kabupaten Bogor sebagai mesin pencetak atlet masa depan.

” Intinya semua elemen yang ada di PPOPM harus bersinergi dan harus punya pemikiran yang sama mau dibawa kemana arah PPOPM itu nantinya,” beber Hendarsah.

Lebih lanjut, tambah Hendarsah, ia ingin PPOPM Kabupaten Bogor bisa memberikan kontribusi atlet atlet potensial dari Kabupaten Bogor supaya bisa berjaya di pentas olahraga internasional.

Hendarsah juga ingin di PPOPM Kabupaten Bogor dilakukan Piket Malam bagi semua Samapta dan Tim Medis.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles