26.2 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Acep Sajidin Calon Tunggal Ketua Pelti Kabupaten Bogor 2023-2027

Cibinong | Jurnal Bogor
Kontestasi pemilihan Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor atau Muskab Pelti mulai memasuki fase finishing.

Muskab Pelti Kabupaten Bogor ini dilakukan karena ketua umum sebelumnya yakni Usep Supratman, SH meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Acep Sajidin salah satu kandidat Ketua Pelti Kabupaten Bogor periode 2023-2027 diprediksi bakal menjadi calon tunggal dalam Muskab kali ini.

Hingga batas akhir pendaftaran yang ditetapkan pihak panitia Muskab yakni Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 00.00 WIB hanya Acep Sajidin saja yang mendaftarkan diri jadi Caketum Pelti Kabupaten Bogor 2023-2027.

Informasi yang dirangkum awak media, Acep Sajidin sudah mendapat dukungan lebih dari 10 klub anggota Pelti Kabupaten Bogor yang menjadi Voters dalam Muskab Pelti Kabupaten Bogor kali ini.

Sedangkan, klub yang jadi anggota Pelti Kabupaten Bogor berjumlah 15 klub.

Plt Ketua Pelti Kabupaten Bogor, H Mursidin mengatakan kalau memang hanya ada satu calon yang akan maju yakni Acep Sajidin maka pelaksanaan Muskab Pelti Kabupaten Bogor bisa dilakukan secara aklamasi.

” Apalagi Pak Acep juga sudah mengantongi lebih dari 10 surat dukungan klub anggota Pelti,” ucap Mursidin belum lama ini

Ia berharap, pasca Muskab ini ketua terpilih harus segera menyusun kabinet dan program Road To Porprov Jabar 2026

Acep Sajidin ketika ditemui awak media mengtakan sangat terimakasih kepada para ketua klub yang sudah memberikan surat dukungan kepadanya.

” Insya Allah saya siap berkoborasi dan bersinergi dengan semua komunitas tenis serta dengan Stakholder yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles