29.6 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Sukses Perjuangkan Aspirasi, Warga Cipaku Undang Syukuran DID

jurnalinspirasi.co.id – Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata (DID) berhasil memperjuangkan aspirasi warga RW 17 dan 10, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, yang menginginkan adanya pembangunan jembatan penyebrangan orang (JPO) di jalur kereta Bogor-Sukabumi.

Alhasil, warga di dua RW itupun menggelar syukuran pada Sabtu (7/10) lantaran kedua wilayah tersebut kini terhubung dengan JPO sehingga memudahkan warga dalam beraktivitas.

Syukuran tersebut dihadiri oleh DID, perwakilan PT Dwi Tunggal Multi Karya selaku kontraktor yang membangun JPO tersebut

Ketua RW 17, Andi mengaku sangat berterimakasih kepada DID yang telah memperjuangkan dan mengawal aspirasi warga hingga JPO tersebut berhasil dibangun oleh PT Dwi Tunggal Multi Karya.

“Kami juga berterimakasih kelurahan dan kecamatan yang telah sama-sama berjuang agar JPO ini dapat teralisasi. Sekarang warga sudah tak terisolasi lagi akibat pembangunan double track (jalur ganda) kereta,” ucap Andi.

Sementara itu, DID mengatakan bahwa sebagai anggota DPRD menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga merupakan kewajiban legislator.

“Ketika pembangunan double track, warga kehilangan akses untuk bisa ke jalan raya. Dengan adanya JPO ini, warga bisa terhubung ke jalan utama,” jelasnya.

Kata dia, selain dibangunkan JPO, warga juga memiliki akses jalan lain yang dapat dilalui kendaraan roda empat, sehingga lebih memudahkan mobilitas warga.

“Semoga warga bisa memelihara kebersihan JPO. Saya juga masih memperjuangkan agar warga dapat menikmati layanan air bersih dari Tirta Pakuan,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles