27.6 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Selamat dan Sukses Musda ICMI Orda Kota Bogor Tahun 2023

Jurnalinspirasi.co.id – Sabtu sore tanggal 7 Oktober 2023, pukul 18 wib saya tiba di rumah, baru selesai menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ICMI Orda Kota Bogor, bertempat di Hotel Suite Pajajaran Kota Bogor.

Di pagi harinya digelar seminar nasional hibrid, temanya “strategi menuju Indonesia Emas 2045: Pengentasan Kemiskinan Ektrem dan Stunting’.  Seminar menarik mengundang beberapa nara sumber Kepala Pusat Riset dan Pengabdian IPB, dan dari Kedeputian Kemenko PMK RI, bpk.Dr.Suprayoga Hadi.

Sebagai ormas Islam, ICMI juga cukup peka mengkaji permasalahan sosial kemiskinan dan stunting, yang serius yang menghambat keberhasilan Indonesia mencapai usia 100 tahun, tahun emas.

Siangnya di tempat yang sama diselenggarakan Musda ICMI Orda Kota Bogor, yang sukses menyusun program strategis dan memilih Ketua ICMI Orda Kota Bogor, yakni Dr.H.Arif Rahman  Badruddin, beserta tim formaturnya, yang akan bertugas menyusun kepemgurusan MPD ICMI Orda Kota Bogor periode 2023-2028.

Selamat dan sukses acara ICMI Orwilsus Bogor, untuk konsolidasi Orsat-orsat dan Musda Orda Kota Bogor. Selama kurun waktu lk 2-3 bulan telah melakukan aktivitas organisasi seperti pertemuan-pertemuan pra Musorsat, Musorsat di 6 wilayah Kecamatan se Kota Bogor dan Musda Orda Syukron Ketua dan Sekretaris P2SDM IPB University bang Dr.Amir Shaleh dan add Dr.Warcito.

Tak lupa ucapan terima kssih dan selamat buat Sekum ICMI Orwilsus Bogor, add Audillah Azizi SP MSi, dkk kang Ace, bu Dr.Tience dll, yg telah sukses mengkosolidasi potensi SDM ICMI Kota Bogor.

Mereka telah berkerja dgn tekun dan keras, profesional dan ikhlas.
Luar biasa hebat dan kreen hasil-hasilnya.
Semoga Allah SWT memberkahi, Aamiin.

Alhamdulillah panji-panji kebesaran organisasi ICMI di Wilayah Bogor nampaknya tumbuh mekar lagi. Saya amati banyak warga pendukung kepengurusan ICMI Orsat-orsat dan Orda wajah-wajah baru yang segar, intelek dan dari kalangan ulama dan santri Alumni Ponpes terkenal spt ponpes Gontor, alumni PT yg bergelar master dan doktor dll.

Smg ICMI Kota Bogor dibawah nauangan MPW ICMI Orwil Khusus Bogor bisa bangkit lagi dalam menjalankan program 5 K ICMI, insyaAllah
Syukron barakallah
Jayalah ICMI Kita.
Wassalan

====✅✅✅

Penulis: Apendi Arsyad
(Pendiri dan Kawanhat ICMI Orwilsus Bogor

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles