28.6 C
Bogor
Thursday, May 9, 2024

Buy now

spot_img

Diharapkan Bawa Perubahan, Kepengurusan SEMA FAI UIKA Resmi Dilantik

Bogor | Jurnal Bogor
Kepengurusan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) masa jabatan 2023/2024 resmi dilantik di Lantai 4 Gedung Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor, Sabtu (30/09/2023).

Pelantikan yang diselenggrakan pada pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Yono S.H.I,M.H.I, dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Agama Islam.

Pada pelantikan tersebut Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Yono dan dalam sambutannya berharap bisa membawa perubahan.

“Selamat bagi SEMA yang sudah terpilih, semoga dapat membawa perubahan bagi Fakultas Agama Islam, selanjutnya kalian akan mengerjakan tugas-tugas seperti P2UM, meperbaharui PERFAK menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

“Bukan berarti SEMA sebelumnya tidak baik, sudah baik tapi semoga pada SEMA terpilih kali ini menjadi lebih baik lagi dan perubahan akan terus dijalankan demi kesuksesan FAI UIKA Bogor,” jelasnya.

Sementara Ketua Baru SEMA FAI UIKA 2023/2024 Muhammad Hafizh Adzikri menyatakan siap memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa.

“Kami selaku Senat Mahasiswa akan membangun organisasi yang kuat dan inklusif, semangat bersama, semangat untuk mencapai impian, dan semangat untuk memberikan kontribusi positif kepada mahasiswa dan tujuan bersama bagi kemajuan dan kesuksesan FAI UIKA Bogor,” tandas Hafizh.

** cc/uik-Ocha lubianti

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles