28.7 C
Bogor
Wednesday, June 26, 2024

Buy now

spot_img

Halimatussadiyah Apresiasi Ruang Kerja TP PKK Desa Wanaherang

Gunung Putri | Jurnal Bogor 
Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan mengunjungi Kantor Desa Wanaherang, sekaligus melaksanakan peresmian gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Wanaherang, Senin (25/09/23).

Halimatussadiyah Iwan menyampaikan, dengan diresmikannya gedung tersebut dapat menumbuhkan semangat dan motivasi bagi PKK di Desa Wanaherang.

Istri dari Bupati Bogor Iwan Setiawan itu pun menyebutkan, bahwa Kantor PKK Desa Wanaherang adalah salah satu Kantor PKK yang paling besar di Kabupaten Bogor.

” Ini memang salah satu Kantor PKK yang cukup besar, saya mengapresiasi kepada Kepala Desa Wanaherang yang telah memberikan fasilitas untuk para kader PKK,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Halimatussadiyah Iwan juga mengapresiasi ketahanan pangan Desa Wanaherang.

“Ketahanan Pangan Desa Wanaherang Cukup bagus, saya titip program ketahanan pangan di Desa Wanaherang kepada pak kades,” ungkapnya.

Sementara Ketua TP PKK Desa Wanaherang Tiktik Santika Budiati menyampaikan bahwa ruangan PKK Desa Wanaherang di Kecamatan Gunung Putri memang paling besar.

“Ya memang ruangannya nyaman dan besar, awalnya ini adalah ruangan kepala desa, namun ditukar dengan PKK. Dan Alhamdulillah sekarang sudah bagus dan diresmikan,” jelasnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada tim penilai, semoga bisa mendapatkan nilai terbaik untuk TP PKK Desa Wanaherang.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Putri Eti Hayati Wahidin mengungkapkan hal senada terkait kenyamanan dan fasilitas kantor PKK di Desa Wanaherang.

“Memang kantor Desa PKK Desa Wanaherang paling besar dan bagus, dibandingkan dengan desa-desa yang lain di Kecamatan Gunung Putri. Dan mungkin penilaian Ketua TP PKK Kabupaten Bogor pun sama, tidak sebesar seperti di Desa Wanaherang, ini menjadi kebanggaan tersendiri, dan menurut saya top banget,” ungkapnya.

Eti juga berharap Desa Wanaherang masuk 8 besar lomba 10 Program PKK Desa diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah sebelum adanya recheking ini kan sudah dilakukan monev di 40 kecamatan, dan alhamdulillah Desa Wanaherang masuk di 8 besar, dan mudah-mudahan setelah acara ini walaupun tidak juara 1 dan 2, minimal kita mendapatkan 3, akan tetapi apapun hasilnya nanti kita tetap bersyukur. Alhamdulillah dengan hasil kerja keras para PKK desa dan kecamatan bisa saling berkolaborasi dan saling berkerjasama,” tandasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles