26.8 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Mobil Sigra Tabrak Warung dan Gerobak Gorengan, 5 Orang Dilarikan ke RSUD Leuwiliang

Leuwisadeng | Jurnal Bogor
Diduga sopir mengantuk, mobil Daihatsu Sigra merah berplat nopol F 1083 RQ mengalami kecelakaan di jalan raya Sadeng, Desa Sadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/09/2023), pukul 13.30 WIB. Mobil tersebut menabrak warung dan gerobak gorengan.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan lima orang harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang.

Salah satu saksi mata Mulyadi mengatakan, bahwa kendaraan mobil melaju sangat kencang dari arah Leuwiliang menuju Cigudeg. Setibanya di lokasi kejadian, mobil oleng hingga menghantam beberapa gerobak dagangan dan satu kendaraan sepeda motor.

“Sebanyak 7 gerobak dagangan dan satu kendaraan sepeda motor PCX160 bernopol F 5175 FIQ milik seorang pembeli ringsek, sementara lima orang dilarikan ke RSUD Leuwiliang,” katanya.

Mulyadi menjelaskan, kejadian itu terjadi setelah dia menyebrangi jalan dan dia pun jadi korban hingga mengalami mengalami luka di bagian kaki dan lengan.

“Saya melihat mobil itu dengan kecepatan tinggi, disebabkan diduga sopir mengantuk dan oleng hingga menabrak warung yang berada di pinggir jalan raya Sadeng,” bebernya.

Sementara Anggota Lalulintas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin mengatakan, kendaraan  roda empat yang dikendarai Rahmat Santoso warga Cigudeg tersebut diduga mengantuk.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun beberapa orang diantaranya penjual gorengan dan pembeli mengalami luka serius.

“Kendaraan mobil dari arah Leuwiliang menuju Cigudeg diperkirakan dengan kecepatan tinggi dalam kondisi ngantuk sehingga tidak dapat terkendalikan dan menabrak warung serta dagangan yang berada di bahu jalan raya,” katanya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles