27.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

20 Ribu Kader dan Simpatisan PKS akan Penuhi Stadion Pakansari

Senam Bersama Anies Baswedan

Cibinong | Jurnal Bogor
Acara senam bersama Anies Baswedan, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/09/2023) yang diinisiasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor, bakal dihadiri sekitar 20 ribu kader serta simpatisan  partai yang kini dipimpin Achmad Syaiku.

“Insya Allah senam sehat bersama Pak Anies Baswedan, calon presiden (Capres) yang berpasangan dengan Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sekitar 20 ribu kader dari 40 kecamatan akan hadir di Stadion Pakansari,” kata Dedi.

Dedi mengatakan, 20 ribu kader dan simpatisan  yang akan ikut senam sehat itu sudah dikonfirmasi berdasarkan data pendaftaran dan distribusi kupon doorprize  yang dilakukan pengurus partai tingkat kecamatan, desa/kelurahan se – Kabupaten Bogor.

“Saya juga menerima konfirmasi,ternyata selain kader dan simpatisan, ada  Komunitas Senam Nusantara (KSN) yang ikut membantu,bahkan KSN ini akan mengerahkan anggotanya ke Stadion Pakansari,” ujar Dedi.

Informasi kehadiran 20 ribu peserta yang terdiri dari kader serta simpatisan dari partai  yang didirikan di era reformasi dan sebelumnya bernama Partai Keadilan disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/09/2023) malam.

Dedi mengungkapkan, animo masyarakat untuk bertemu dengan Capres Anies Baswedan sangat tinggi. Poster acara telah beredar di group relawan dan masyarakat luas.

“Kita menangkap pesan yang sama, bahwa masyarakat Kabupaten Bogor ingin ada perubahan.Kehadiran Capres Anies Baswedan menjadi pelepas dahaga untuk memenuhi harapan tersebut,” sebut Anggota DPRD Kabupaten Bogor itu.

Ketua Pelaksana Senam Bareng Anies Baswedan,  Soeprapto menjelaskan, kegiatan Anies tidak hanya senam semata, karena pagi harinya di halaman kantor DPD Kabupaten Bogor, rencananya akan meresmikan Posko Kemenangan Anies-Imin (Amin).

“Posko  Kemenangan Amin di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Bogor yang akan dihadiri oleh seribu milenial Kabupaten Bogor,”ungkap Suprapto.

Peserta yang mengikuti senam, kata Suprapto, memiliki kesempatan  mendapatkan door prize berupa umroh, sepeda motor, kulkas, televisi, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.

“Sudah banyak yang memberi tambahan door prize kepada kami, dan insya Allah ini merupakan tanda partisipasi masyarakat akan acara  senam sehat bersama Anies Baswedan,” kata Suprapto.

Sebagai informasi, senam sehat bareng Anies Baswedan, di areal luar Stadion Pakansari, Cibinong, rencana akan dihadiri para petinggi DPP PKS, diantaranya Wakil Ketua Majelis Syura DPP PKS M. Sohibul Iman, Ph.D. , Ketua BPW DPP drh. Achmad Rukyat, Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. Haru Suhandaru, serta tokoh masyarakat lainnya.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles