Home News Maling Bobol Rumah Bendes Nagrak, Laptop dan Mata Uang Jenis Dolar, Ringgit...

Maling Bobol Rumah Bendes Nagrak, Laptop dan Mata Uang Jenis Dolar, Ringgit dan Real Hilang

Ruang kerja bendahara Desa Nagrak diacak-acak pencuri

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Rumah milik Bendahara Desa Nagrak, yang berlokasi kp. Nanggewer RT 02 RW 07 Desa Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dibobol maling, Rabu, (13/09/2023). Dua buah laptop, BPKB mobil, dompet dengan sejumlah uang dan berkas lainya raib dibawa si pencuri.

Sardi (40) pemilk rumah yang juga menjabat sebagai Bendahara Desa Nagrak menjelaskan, dia baru mengetahui kejadian pembobolan di ruang kerjanya pada pagi hari.

“ Istri saya biasa mengecek kondisi rumah setiap pagi, dan melihat kondisi jendela di ruangan kerja saya terbuka, dan ternyata setelah mengecek kedalam kondisinya sudah acak-acakan. Kemudian saya memeriksa, ternyata benar ada maling, karena beberapa barang dan berkas penting saya hilang,” ungkap Sardi kepada Jurnal Bogor.

Sardi menyebut, sepertinya pencuri masuk melalui jendela karena ada bekas congkelan pada jendela ruang kerjanya. Dari kejadian pencurian tersebut dia kehilangan dua buah laptop, satu BPKB mobil ambulan, dompet yang berisi ATM, kartu kredit, KTP, NPWP, dan sejumlah uang jenis dolar, ringgit, dan real hilang,” bebernya.

Sementara Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kompol Bayu, petugas masih terus mengumpulkan petunjuk dan keterangan di lokasi kejadian, termasuk memeriksa sidik jari mengingat di lokasi rumah tersebut belum terpasang CCTV.

“Anggota sudah ke TKP mengumpulkan bukti dan keterangan, namun rumah tidak ada CCTV. Kami juga masih menunggu laporan dari pihak korban untuk barang hilang,” terangnya.

** Nay Nur’ain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version