Home Ekbis Jadi Bintang Tamu Lomba Mewarnai, Tenggo Wicaksono Hadir di Q Square Bogor

Jadi Bintang Tamu Lomba Mewarnai, Tenggo Wicaksono Hadir di Q Square Bogor

Bogor | Jurnal Bogor
Tenggo Wicaksono, seorang YouTuber, sekaligus seniman perut atau ventrilokuis, membuat suasana lomba mewarnai yang digelar manajemen Q-Square, pengelola tempat hiburan, bermain anak dan olahraga meriah.

Apalagi, Tenggo yang datang ke Q-Square yang berlokasi di Jalan Raya Bogor – Jakarta, Km 50, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, lengkap dengan membawa dan memerankan empat boneka dengan pelbagai jenis suara membuat anak-anak tertawa dan terhibur.

“Saya senang, karena anak- anak yang ikut berpartisipasi dalam lomba mewarnai sangat antusias dan bergembira, apalagi mendapatkan hiburan dari Kak Tenggo Wicaksono,” kata Ning perwakilan manajemen Q Square, kepada Jurnal Inspirasi, Minggu (10/09/2023).

Ning mengatakan, selain lomba mewarnai, manajemen Q Square, selama tahun 2023 ini sudah merancang berbagai event hiburan untuk segala segmen usia.

“Usai lomba mewarnai, dalam waktu dekat ini manajemen akan menggelar even musik, olahraga seperti pertandingan biliar dan minisoccer, karena konsep Q Square ini memadukan arena bermain, hiburan, belanja dan olahraga, makanya di Q Square ini ada fasilitas lapangan olahraga minisoccer,” ujarnya.

Sementara itu, Tenggo Wicaksono mengaku senang diundang memeriahkan acara lomba mewarnai bersama anak-anak. Apalagi tempat atau lokasinya sangat representatif dan strategis.

“Q Square ini tempatnya sangat keren, apalagi di sini, selain tempat berbelanja, dan bersantai, ada fasilitas olahraga. kalau saya tinggal di Bogor, pastinya akan sering kesini untuk bersantai dan berolahraga,” ungkap Tenggo.

Tenggo pun berharap, manajemen Q Square sering menggelar acara bertemakan anak-anak, karena di eta sekarang ini anak- anak butuh tempat untuk berkreasi mengembangkan bakat yang dimilikinya.

“Bakat anak-anak harus sering diasah. Lomba di Square ini sangat dibutuhkan anak-anak agar mereka terbiasa tampil dan bakatnya terasah,” tutupnya.

** Aga Alamanda

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version