34.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

ISSI Siap Orbitkan Pebalap Muda di Porprov Jabar 2026

Cibinong | Jurnal Bogor
Cabang olahraga balap sepeda selama ini menjadi lumbung emas bagi Kabupaten Bogor pada tiap pelaksanaan Porprov atau Porda Jabar dilangsungkan.

Bahkan, dari beberapa Porprov Jabar sebelumnya para pebalap yang tergabung dalam Tim Sepeda ISSI Kabupaten Bogor selalu mendulang medali emas.

Namun, prestasi mengkilap ISSI Kabupaten Bogor saat Porprov Jabar 2022 seperti tak kelihatan.

Karena pada Porprov Jabar 2022 tim sepeda Kabupaten Bogor banyak dihuni atlet muda.

Ketua Harian ISSI Kabupaten Bogor, H Anwar Yasin mengatakan kalau saat ini ISSI Kabupaten Bogor akan mengandalkan para pembalap mudanya lagi yang akan tampil membela Kabupaten Bogor pada ajang Porprov Jabar 2026.

Menurutnya, para pebalap muda Kabupaten Bogor yang tampil pada Porprov Jabar 2022 akan memasuki usia emas pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

” Alhamdulilah para pembalap muda binaan ISSI Kabupaten Bogor sudah menunjukan kualitasnya dalam berbagai event berskala nasional,” kata Anwar, Senin, 11 September 2023.

Ia melanjutkan, belum lama ini ada beberapa pembalap muda binaan ISSI Kabupaten Bogor berjaya pada ajang BK PON XXI di Lubuk Linggau dan Popnas 2023 di Palembang, Sumsel.

” Raihan prestasi emas para pembalap muda di ajang BK PON dan Popnas 2023 membuat kami cukup percaya diri menatap Porprov Jabar 2026,” terangnya.

” Kami mentargetkan Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor akan menjadi ajang pembuktian pembinaan kepada talenta lokal yang kami bina selama ini,” pungkas Anwar.

Hal yang sama dikatakan Binpres ISSI Kabupaten Bogor, Ade Solihin yang membenarkan kalau saat ini para atlet ISSI Kabupaten Bogor sudah mulai menunjukan kualitas yang membanggakan dan bisa menjadi andalan pada Porpov Jabar 2026 mendatang.

” Saya sangat bangga para pembalap ISSI Kabupaten Bogor menuai hasil manis pada Pra PON atau BK PON di Lubuk Linggau serta Popnas 2023 di Palembang, Sumsel,” cetusnya

Tak hanya itu, kata Ade Solihin, pada Porprov Jabar 2026 ISSI Kabupaten Bogor akan mengoptimalkan semua atlet binaan sendiri.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles