33.7 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Dua Tokoh Tenis Lapangan Raih Haornas Award 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Momentum Haornas ke-40 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Bogor terasa sangat spesial bagi insan tenis lapangan Kabupaten Bogor.

Karena pada Haornas 2023 ini ada dua tokoh tenis lapangan Kabupaten Bogor yang mendapatkan Haornas Award 2023 yakni Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor dan Susmono salah satu sesepuh dan pengurus Pelti Kabupaten Bogor serta Ktenzpo.

Haornas Award 2023 tingkat Kabupaten Bogor dilakukan di Lapangan Parkir VVIP Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 8 September 2023 bertepatan dengan Launhing Senam Bogor Bugar.

Pemberian Haornas Award 2023 tingkat Kabupaten Bogor ini diberikan secara langsung oleh Bupati Bogor Iwan Setiawan, SE.

Sri Kuncoro yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor mendapatkan Haornas Award dari Kategori Badan/ Lembaga Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor yang telah membangkitkan gairah dan animo olahraga tenis lapangan Kabupaten Bogor selama ini.

Selain itu, Kajari Kabupaten Bogor juga sangat perhatian dan peduli pada pembinaan atlet tenis usia muda yang dibuktikan dengan event Kajari Cup ke-1 beberapa bulan lalu.

Kajari Kabupaten Bogor juga rencananya akan menggelar Kejurnas Tenis antar Kelompok Usia (KU) pada akhir tahun nanti.

Sedangkan Susmono menyabet kategori sebagai penggiat olahraga dan selama karirnya dalam bidang olahraga Susmono yang akrab disapa Kakung tercatat sebagai mantan atlet sepakbola, pengurus sepakbola dan pengurus tenis lapangan.

Beragam komentar positif dan rasa bangga datang dari semua elemen tenis lapangan di Kabupaten Bogor dengan raihan Haornas Award 2023 yang diberikan kepada Sri Kuncoro dan Susmono.

Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan AP menjelaskan, penghargaan diberikan kepada 22 insan olahraga dalam rangka mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para insan olahraga Kabupaten Bogor.

“Kebetulan hari ini adalah Haornas, kita berikan apresiasi pada insan-insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi di Kabupaten Bogor, terima kasih atas semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kita semua dalam upaya memajukan olahraga di Kabupaten Bogor,” jelas Asnan.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles