28.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Gautama Bayu Sosok di Balik Layar Para Pemain Muda Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor
Gautama Bayu adalah salah satu sosok yang selama ini berada dibelakang layar berkibarnya para talenta muda sepakbola Bogor dalam kancah sepakbola nasional baik Liga 3, Liga 2 dan Liga 1.

Gautama Bayu

Kiprah Gautama Bayu memang tidak menyenyuh pada soal teknik dan skill para talenta sepakbola muda di Bogor.

Namun, sentuhan motivasi dan support yang diberikan Gautama Bayu ternyata berdampak positif pada daya juang dan psikologi talenta sepakbola Bogor untuk bisa berbicara pada kancah sepakbola nasional.

Banyak talenta sepakbola di Bogor yang selama ini kerap mendapatkan sentuhan motivasi dari Gautama Bayu salah satunya Syamsul Rifa pemain muda Persikabo 1973 yang juga binaan PPOPM Kabupaten Bogor yang mendapatkan panggilan dari Timnas U17.

” Saya bukan siapa siapa dalam sepakbola. Tapi saya punya rasa bangga kalau banyak talenta sepakbola Bogor bisa masuk Timnas ataupun klub klub Liga 1, Liga 2 dan Liga 3″ ujar Gautama Bayu, Kamis, 7 September 2023.

Komisaris Utama EFSOD Management ini menambahkan, ia merasa senang karena dalam bulan ini ada 2 pemain dari Bogor yakni Ryan Kurnia ( Persib) dan Syamsul Rifa ( Persikabo 1973 ) yang mendapatkan panggilan Timnas Senior dan Timnas U17.

” Kedepannya saya berharap akan banyak lagi para pemain dari Persikabo 1973 ataupun PPOPM Kabupaten Bogor yang mendapat panggilan dari PSSI,” pungkas mantan Manager RANS U-18 ini.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles