Home News H. Ansori Ucapkan Terimakasih Warga Sukamakmur Hibahkan Tanahnya untuk Pelebaran Jalan

H. Ansori Ucapkan Terimakasih Warga Sukamakmur Hibahkan Tanahnya untuk Pelebaran Jalan

H. Ansori

Sukamakmur | Jurnal Bogor
H. Ansori mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah rela menghibahkan tanahnya untuk program pelebaran ruas Jalan Sukamakmur – Sukawangi dan ruas Jalan Mengker – Gunung Batu – Batas Cianjur. Pembangunan itu dana aspirasi anggota DPR RI H.Mulyadi bersumber dari APBN sebesar Rp60 miliar.

Menurutnya, kesadaran seperti ini sangat diperlukan untuk kemajuan suatu daerah, karena suatu wilayah bisa dikatakan maju saat kondisi infrastukturnya yang sudah memadai.

“ Kami akan terus berupaya yang terbaik, jika masih diberikan kepercayaan dan milik dari Allah dan masyarakat, kami akan meneruskan perjuangan agar masyarakat di Sukamakmur menjadi masyarakat yang sejahtera dan makmur dalam arti sesungguhnya,” cetusnya.

“ Dan saya tidak ridho dan tidak ikhlas, jika kami memperjuangkan jalan dengan tujuan untuk memajukan ekonomi warga Sukamakmur tapi warga hanya menjadi penonton. Saya ingin warga Sukamakmur jadi pelaksana saat wilayah nya sudah maju, jangan hanya jadi penonton,” pungkasnya.

Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil, itulah kalimat  yang tepat untuk pencapaian kerja Anggota DPRD Kabupaten Bogor H. Ansori yang selalu memperjuangkan dan menyuarakan kebutuhan masyarakat Sukamakmur agar benar-benar sesuai dengan namanya yaitu menjadi masyarakat yang makmur dalam segala hal.

“ Kerja keras kami  yang intens antara saya dan Pak Beben yang terus berkomunikasi dengan Pak H. Mulyadi kini terjawab sudah. Pasalnya, nilai 60 miliar bukanlah nilai yang sedikit untuk memenangkan aspirasi, “ ungkap Politisi Partai Gerindra itu kepada Jurnal Bogor, Minggu (3/9/23)

H. Ansori menyebut, perjuangan ini belum berakhir, karena masih ada pekerjaan rumah yang harus diwujudkan yaitu untuk jalan dari Desa Pabuaran sampai Desa Sukamakmur. Dimana lokasi jalan tersebut merupakan pintu masuk wisatawan yang datang dari luar kota dan menggunakan jalur Jalan Citeureup.

“ Semua masih tetap kami upayakan, namun memang kami tidak banyak ekspose apalagi berkoar-koar. Karena kami ini hanyalah pengusul aspirasi dari kegiatan dan keluhan masyarakat. Kami ini menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Sesuai dengan tugas kami sebagai wakil rakyat, dan setelah sudah ada hasil yang pasti, baru kami umumkan. Inilah hasil dari kerja kami untuk masyarakat,” tutur mantan Kepala Desa Sukamakmur tersebut.

Sementara Kepala Desa Warga Jaya Ooy Tamami mengucapkan terimakasih kepada semua anggota dewan terutama H. Mulyadi, H. Beben Suhendar dan H. Ansori yang sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat Sukamakmur yang ingin memiliki jalan lebar.

“ Dari ramainya daerah ini menjadi jalur puncak 2, warga disini sudah sumringah karena mereka berkaca dengan kehidupan di puncak bisa meningkatkan ekonomi karena terus dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah bahkan mancanegara,” tutur H. Ooy sapaan akrabnya.

Dan baru hari ini, sambung Ooy, mimpinya akan terwujud atas kerja keras anggota dewan putra daerah di sini. “ Dari saya untuk warga, saya apresiasi yang sudah menghibahkan tanah nya untuk pelebaran jalan ini, insay Allah Sukamakmur kedepan akan benar-benar maju dan makmur sesuai dengan namanya,” pungkasnya.

** Nay Nurain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version