28.6 C
Bogor
Thursday, October 24, 2024

Buy now

spot_img

Pemain Netic Dipanggil Timnas Futsal Indonesia

Cibinong | Jurnal Bogor

Apresiasi buat Dhea Febriana Bangun yang masih bisa bersaing dengan sejumlah pemain bintang asal klub tanah air. Pemain Netic Ladies Futsal Club Kabupaten Bogor yang bermarkas di SMPN 3 Cibinong ini dipanggil Tim Nasional Futsal Indonesia untuk melakukan training center.

Dhea Febriana Bangun

Dalam surat Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edhi Prasetyo yang dikutip Jurnal Bogor, Kamis (24/8/2023), Dhea diikutsertakan menghadapai 2 event yakni NSDF Women Futsal Championship 2023 Thailand dan Women’s Futsal Four Nation Tournament 2023 Philipina.

“Pemain dipanggil untuk mengikuti training center dimulai Kamis 24 Agustus 2023,” tulis surat tersebut.

Kompetisi NSDF Thailand akan digelar pada 1-9 September 2023 dan WFFN Philipina pada 17-22 Oktober 2023. Dhea, pemain satu-satunya dari Netic Ladies Futsal Club yang akan bergabung bersama 14 pemain lainnya yang dipanggil Timnas dari Pusaka Angels, dan Kebumen United.

Sementara pada Perang Bintang 2023 pemain Netic yang dipanggil FFI, selain Dhea juga dipanggil Agnes Matulapew. Dhea dan Agnes masuk di tim Bintang Women A dan Perang Bintang 2023 sendiri merupakan penghargaan terhadap pemain dari hasil pooling dan pecinta futsal tanah air.

** aseps.sayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles