32.2 C
Bogor
Thursday, October 24, 2024

Buy now

spot_img

HUT 17 Tahun Mal Botani Square Bogor Suguhkan Event Menarik

Bogor | Jurnal Bogor
Mal Botani Square Bogor dalam waktu dekat ini akan memperingati HUT ke-17. Rencananya, peringatan puncak HUT ke-17 itu bakal dimeriahkan dengan penampilan band RAN pada Minggu, 27 Agustus 2023 nanti.

Adapun, peringatan HUT ke-17 Mal Botani Square Bogor akan difokuskan di pelataran atrium Mal Botani Square Bogor.  Selain RAN, Mal Botani Square Bogor juga telah menyiapkan sejumlah kegiatan dan promo menarik untuk menyambut hari jadinya yang ke-17 pada tahun ini.

Setidaknya akan ada tiga kegiatan menarik yang sudah disiapkan pihak manajemen untuk menyambut hari jadi ke-17 Mal Botani Square Bogor. Seperti Botani’s Top Model 2023, Botani Dance Competition 2023 dan program belanja berhadiah untuk para pelanggan setia Mal Botani Square Bogor.

“Selain itu, kami juga menyiapkan penampilan khusus dari RAN dan Pundis Angklung,” kata General Manager Mall Botani Square Bogor, Lanny Kuputri.

Lanny Kuputri menuturkan, untuk rangkaian kegiatan dan promo menarik di atas, akan berlangsung selama satu pekan ke depan. Tepatnya pada 21 hingga 27 Agustus 2023 mendatang.

“Jadi, puncak kegiatannya itu pada 27 Agustus nanti ditutup dengan penampilan RAN dan penampilan dari para finalis Botani’s Top Model dan Botani Dance Competition,” ucap dia.

Pada perayaan hari jadi tahun ini, sambung Lanny Kuputri, pihaknya mengusung tema row & Glow Together. Tagline tersebut dipilih karena masyarakat harus bangkit bersama dari masa pandemi covid-19.

Masyarakat yang dahulu belanja dari rumah, kini dapat kembali datang ke Mall untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Terima kasih untuk kesetiaan warga Bogor yang selalu menjadikan Mal Botani Square menjadi pilihan nomor satu sebagai tempat wisata belanja terlengkap dan ternyaman di Kota Bogor,” tandas dia.

| **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles