27.1 C
Bogor
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

Rehan Jalani Operasi Kepala di RSUD Ciawi

Dramaga l Jurnal Bogor

Siswa SMPN 1 Dramaga, Rehan, warga Desa Babakan, Dramaga, Kabupaten Bogor yang  mengalami luka serius akibat tersengat listrik, kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Tidak hanya mendapatkan perawatan di bagian luka bakar, pihak rumah sakit memberikan tindakan  operasi pada bagian kepala Rehan.

Kepala Desa Babakan Ahmad Yani mengungkapkan, pihaknya  telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Dramaga terkait penanganan Rehan.

Pascakejadian, Rehan dirawat di Rumah Sakit KBP Dramaga untuk dilakukan tindakan operasi di bagian kepala hingga dirujuk ke RSUD Ciawi.

Pihak desa bersama Kecamatan Dramaga melakukan pendampingan ke RSUD Ciawi hingga akhirnya dilakukan operasi .

“Rehan sudah dirujuk ke RSUD Ciawi. Rehan menjalani operasi dibagian kepala dengan tujuan dikhawatirkan terjadi gumpalan darah di bagian kepala,” ujar Kepala Desa Babakan Ahmad Yani, Rabu (23/8).

Tidak hanya dilakukan pendamping di rumah sakit, tambah Yani, mengingat Rehan belum memiliki Kartu BPJS, oleh pemerintah desa dibuatkan dulu kartu Jamkesda sambil menunggu kartu BPJS-nya aktif. Pihak desa bersama Kecamatan Dramaga juga memberikan donasi untuk kesembuhan Rehan 

“Intinya, kita bersama Camat Dramaga  berusaha membantu kesembuhan Rehan yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Ciawi,” ujarnya.

Yani menambah untuk persoalan aliran listrik yang melintas gedung sekolah, sudah dikoordinasikan pihak sekolah dengan PLN. “Pihak PLN bakal melakukan pemeliharaan jaringan diwilayah Cangkurawok.

Selama dilakukan pemeliharaan Jaringan dari pukul 09:00 sampai dengan 12:00 WIB dilakukan pemadaman aliran listrik sementara,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles