25.8 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Light Up The Dream PLN Gunung Putri Pasang Listrik Gratis di Desa Sukamakmur

Sukamakmur | Jurnal Bogor

Semarak perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, bagi PLN  UP3 Gunung Putri terasa semakin spesial dengan adanya program Light Up The Dream dengan tema “Semarak HUT RI Ke-78, Light Up The Dream, Peduli Sesama, Menyala Bersama, Menerangi Bangsa” yang bertujuan mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu.

Light Up The Dream adalah program bantuan penyambungan listrik tanpa biaya, hasil dari donasi yang dilakukan oleh pegawai PLN untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik.

Sementara warga Kp Pojok Lame Desa Sukamakmur, Kabupaten Bogor gembira PLN Gunung Putri kembali melakukan penyalaan listrik  gratis kepada 6  pelanggan kurang mampu disaksikan oleh pengurus  RT dan RW setempat.

“Kami sangat bersyukur dipasang listrik secara gratis oleh PLN, sekarang saya bisa mengaji di malam hari,” kata Subki, salah satu penerima bantuan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Komarudin warga desa Sukamakmur. “Seneng banget dikasih listrik gratis oleh PLN, senang sudah punya listrik sendiri.” cetusnya.

Sementara Manager ULP Jonggol, Dimas Aditya Nugraha berharap sambungan listrik gratis yang diberikan oleh PLN dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima bantuan, terutama saat melaksanakan aktivitas di malam hari.

” Semoga apa yang kami berikan bisa membantu warga, terutama untuk aktivitas rumah tangga,” tandasnya.

Terpisah, Manager PLN UP3 Gunung Putri Alamsyah Anwar menyampaikan apresiasi atas niat baik dan tulus dari pegawai PLN Gunung Putri untuk memberikan yang terbaik bukan hanya untuk perusahaan tapi juga untuk masyarakat di sekitarnya.

” Saya berharap program ini bisa terus berlanjut sehingga masyarakat yang kurang mampu yang belum memiliki listrik dapat  terbantu dan lebih nyaman melaksanakan aktivitas di malam hari seperti melaksanakan ibadah dan aktivitas lainnya karena adanya penerangan,” terangnya.

Hal senada disampaikan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia yang memberikan  dukungan penuh atas kegiatan LUTD.

” Kegiatan sukarela dari para pegawai ini diharapkan dapat terus dilaksanakan dan bisa menyalakan mimpi lebih banyak penerima,” harapnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles