27.3 C
Bogor
Tuesday, May 21, 2024

Buy now

spot_img

Melalui Yayasan Habitat, Prudential Bangun Rumah dan Sanitasi di Desa Gunung Putri

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Prudential yang bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia melakukan peletakan batu pertama untuk  pembangunan 15 rumah, 10 renovasi rumah, 38 sanitasi, 1 posyandu di Kp. Blok Mede RW 01, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/8/23).

President Direktur Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhani mengatakan, kegiatan pembangunan ini merupakan bagian dari komitmen Prudential untuk masyarakat. Dimana ini adalah bukti nyata bahwa Prudential ada di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan kesehatan mereka sampai memiliki tempat tinggal yang layak.

” Kita harus menyadarkan pentingnya kesehatan kepada masyarakat, dimana kami juga memberikan pemahaman serta pelatihan untuk masyarakat akan pentingnya hidup sehat, ” ungkap Presdir Prudential Ibu Dhani sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor.

Presdir Prudential Dhani menyebut, kegiatan seperti ini merupakan pengembangan setelah desa maju yang ada di Mauk Kabupaten Tangerang, dan untuk kegiatan-kegiatan ini bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia dalam membangun rumah untuk mereka, mulai dari pondasi sampai finis.

” Anggaran yang kami salurkan ini adalah anggaran CSR Prudential, dan kami ucapkan terimakasih kepada semua unsur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena kami menginginkan desa yang sudah mendapatkan predikat desa maju bisa lebih maju lagi dengan kondisi warganya yang menjaga kesehatan dan hidup dalam lingkungan yang layak,” tandasnya.

Sementara Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri mengucapkan terimakasih kepada Prudential dan Yayasan Habitat for Humanity Indonesia yang sudah menyalurkan bantuan di RW 01 Desa Gunung Putri.

” Saya berharap pembangunan yang dilaksanakan oleh Prudential dan Yayasan Habitat ini bisa meluas ke RW yang lain yang ada di Desa Gunung Putri. Dimana memang untuk kondisi rumah yang harus direnovasi atau dibangunkan dari nol itu masih ada di beberapa RW yang ada di desa kami,” cetusnya.

” Pesan saya untuk warga, perbanyak rasa syukur, saya sebagai kepala desa akan melakukan yang terbaik untuk semua masyarakat. Saya harapkan juga, bantuan yang ada ini tolong dijaga dan dirawat, karena itu untuk kita sendiri,” tambahnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles