Rayakan Hari Kemerdekaan, PTM Lokomotif 22 Cilebut Pos Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja

0

Sukaraja | Jurnal Bogor
PTM Lokomotif 22 Cilebut Pos sukses menggelar turnamen tenis meja tingkat lingkungan RW 05. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Turnamen yang digelar di halaman food court Cilebut Pos, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ini berlangsung sejak 4-20 Agustus 2023.

Puluhan peserta tenis meja di lingkungan R W 05 ikut serta dalam turnamen PTM Lokomotif 22 Cilebut Pos.

“Peserta yang ikut turnament PTM Lokomotif 22 yakni hasil dari undangan per RtT yang ada di lingkungan RW 05,” ujar Ketua PTM Lokomotif 22 Cilebut Pos, Yayan.

Dia bersyukur event kali ini sukses, Yayan yang akrab disapa Ayah, menambahkan, turnament ini sudah berjalan 2 kali sejak tahun 2022 lalu dengan tema yang sama menyambut hari kemerdekaan.

“Mudah-mudahan event ini bisa jadi ajang silaturahmi di lingkungan RW 05 dan bisa saling mengasah kemampuan di masing – masing RT. Pada event ini kita tidak mencari siapa yang juara yang penting silaturahmi, “pungkasnya.

Sementara itu Ketua Rw 05 Andi Slamet Riyadi yang hadir dalam penyerahan hadiah sangat apresiasi dengan turnamen PTM Lokomotif 22 Cilebut Pos.

“Saya sangat apresiasi dengan adanya turnament ini, nanti jika ada turnament di tingkat kecamatan kita bisa kirim atlet perwakilan dari Cilebut Timur, ” jelasnya.

Andi berharap untuk para juara terus semangat berlatih dan bagi yang belum juara jangan patah semangat, anggap ini sebagai turnament ajang silaturahmi dan evaluasi untuk event kedepannya.

Turnamen tenis meja diikuti sekitar 30-an peserta dan anggota PTM dari berbagai wilayah di Jakarta Selatan. Turnamen tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yaitu senior, pemula, dan ganda campuran yang berisi senior dan pemula.

** Aga Alamanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here